Kate Winslet Pecahkan Rekor Tahan Napas Terlama di Air dalam Film Avatar 2

77
Kate Winslet Pecahkan Rekor Tahan Napas Terlama di Air dalam Film Avatar 2

Lokasi syuting dari film Avatar: The Way of Water sebagian besar banyak adegan di bawah air. Bahkan, sebuah rekor berhasil diciptakan Kate Winslet sebagai pemeran dengan menahan napas di bawah air terlama dalam sebuah film.

Dilansir dari Independent, aksi Kate Winslet dalam film sekuel Avatar mengalahkan rekor menahan napas di bawah air dari Tom Cruise lewat film Mission: Impossible – Rogue Nation (2015). Kate Winslet menahan napas di bawah air selama tujuh menit dan 15 detik.

Kate sendiri sebenarnya hanya ingin memecahkan rekornya sendiri selama enam menit menahan napas di bawah air dalam film Titanis yang diperankannya.

“Saya tidak perlu menahan napas selama lebih dari tujuh menit. Hanya saja kesempatan untuk membuat rekor muncul dengan sendirinya.” ucap Kate Winslet.

“Saya ingin memecahkan rekor saya sendiri, yaitu enam menit dan 14 detik di film Titanic. Jadi saya memecahkan rekor saya sendiri dalam satu menit,” sambungnya.

Sutradara film Avatar: The Way of Water, James Cameron mengaku kagum dengan profesionalitas dari Kate Winslet.

Baca juga : Raisa Pastikan Konsernya Tetap Berjalan

“Dia melakukan penyelaman bebas sebagai sesuatu yang dia bisa membangun karakternya,” jelas Cameron.

“Itu karena karakternya tumbuh di bawah air. Jadi dia harus benar-benar tenang di bawah air, dan ternyata dia alami,” lanjutnya.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah