Raisa Pastikan Konsernya Tetap Berjalan di Stadion GBK

40
Raisa Pastikan Konsernya Tetap Berjalan di Stadion GBK

Penyanyi Raisa telah mengkonfirmasi bahwa konsernya akan tetap berlangsung di Utama Gelora Bung Karno (GBK). Dijadwalkan Raisa akan menggelar “Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno” pada 25 Februari 2023.

Nasib konser Raisa di GBK kini telah menemui kejelasan. Sempat diisukan Stadion GBK gak boleh dipakai selain untuk melangsungkan pertandingan sepakbola, termasuk menyelenggarakan konser musik.

Pelarangan FIFA ini dikarenakan Indonesia akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U20 di tahun 2023. Salah satu stadion yang akan digunakan untuk event tersebut yakni Stadion GBK.

Raisa telah memastikan bahwa konsernya nanti akan tetap berjalan di Stadion GBK. Penyanyi berusia 32 tahun itu pun belum tahu mengenai pelarangan GBK dijadikan tempat untuk konser.

“Itu jadi tetap di GBK sih karena kalau ke kita nggak ada pemberitahuan apa-apa, jadi semuanya sudah beres,” kata Raisa.

Baca juga : Followers Terbanyak Twitter Ternyata Bukan Elon Musk?

Raisa sendiri juga telah merilis poster resmi seating plan Raisa Live in Concert Stadion Utama GBK 2023. Total, ada 11 kategori tiket yang dapat dibeli dalam konser Raisa ini. Tiket kategori festival telah terjual habis.

“Alhamdulillah kemarin tiket festival sudah sold out aku nggak menyangka banget,” terangnya.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah