Katy Perry Berubah Menjadi Tinker Bell Di Disney Night American Idol

421
0

Pada 2 Mei 2021, ajang pencarian bakat nyanyi di Amerika atau yang dikenal sebagai American Idol menyelenggarakan “Disney Night” pada acaranya. Setelah absen seminggu, para peserta American Idol akan menyanyikan lagu-lagu film Disney di acara Disney Night ini. Nantinya 10 besar dari peserta dan para juri akan melakukan perjalanan ke Walt Disney World.

Semua yang hadir di sana menggunakan pakaian yang sesuai dengan tema Disney. Termasuk semua juri dan kontestan. Salah satunya yang menarik perhatian adalah Katy Perry mengenakan busana film Disney, Tinker Bell. Katy Perry benar-benar merubah dirinya untuk mirip dengan salah satu ikon kartun Disney ini.

Terlihat dari tweetnya di Twitter yang memperlihatkan proses pembuatan telinga ala Tinker Bell. “legolas’s gf flyin in hot with a pouch full of pixie dust to throw on anyone who doesn’t believe we have the best top 10 in @americanidol  history #disneynight ok. LIVE AT 5PST/8EST COAST 2 COAST LEZ GO” tulis Katy di Twitter pribadinya.

View this post on Instagram

A post shared by KATY PERRY (@katyperry)

Dilansir USA Today, Katy Perry sendiri memang menyukai karakter ini. Tidak hanya membuat telinga lancip yang disesuaikan dengan karakter aslinya, Perry juga menghilangkan pigmen warna dari alisnya sehingga membuat dirinya semakin mirip dengan Tinker Bell.

Baca Juga : John Mayer Akan Punya Acara Talkshow Sendiri

Kalau Hard Rockers diundang ke Disney Night American Idol, Lo mau jadi karakter Disney yang mana?