John Mayer Akan Punya Acara Talkshow Sendiri

181
0
Talkshow John Mayer

Melihat John Mayer di atas panggung sambil bernyanyi mungkin sudah hal biasa, namun bagaimana jika lo melihat John Mayer membawakan acara talkshow-nya sendiri? Hal ini dikabarkan akan segera terwujud, yang diberi nama ‘Later with John Mayer’.

John Mayer akan merambah ke dunia baru di luar dari profesinya sebagai seorang musisi. Pemenang Grammy tujuh kali tersebut akan menjajal dunia baru sebagai pembawa acara yang telah disiapkan oleh layanan streaming Paramount Plus.

Konsep dalam acara talkshow John Mayer ini diberi nama ‘Later with John Mayer’ berdasarkan format Later With Jools Holland yang sudah lama tayang di BBC. Nantinya, program akan berjalan secara mingguan dan menampilkan obrolan John Mayer bersama para musisi, aktor serta publik figure.

Talkshow John Mayer

Ini bukan yang pertama kali bagi John Mayer menerima tantangan untuk menjadi sebuah pembaca acara talkshow. Sebelumnya, Mayer pernah menjadi pembawa acara tamu di The Late Late Show setelah kepergian Craig Ferguson dan muncul di final episode Late Night with Conan O’Brien.

Selain itu, pria berusia 43 tahun itu juga piawai dalam memantik obrolan. Terbukti, beberapa waktu lalu, ia menjadi moderator dalam sebuah room di Clubhouse, yang dimana saat itu ada 3.000 pendengar dalam room tersebut.

Hingga kini belum ada keterangan lebih lanjut mengenai kapan diproduksinya talkshow dari John Mayer ini.

Baca Juga : Tour Konser Justin Bieber Ditunda Lagi Hingga 2022

Bisa gak ya Hard Rockers, John Mayer jadi host talkshow?