Keanu Reeves Bagikan Jam Tangan Rolex untuk Stuntman John Wick: Chapter 4

171
0
Keanu Reeves Bagikan Jam Tangan Rolex untuk Stuntman John Wick Chapter 4

Di balik sosoknya yang kerap tampil sangar dan berdarah dingin dalam sebuah film, ternyata terdapat sisi lembut dari aktor Keanu Reeves kepada para stuntman di film terbarunya, John Wick: Chapter 4. Dalam filmnya itu Keanu Reeves memberi hadiah kepada para stuntman sebuah jam tangan mewah bermerek Rolex.

Dilansir dari People, Keanu baru-baru ini memberikan suatu yang spesial kepada para stuntman atau pemain pengganti di film John Wick: Chapter 4. Dalam sebuah acara internal, Keanu memberikan jam tangan mewah dan mahal bermerek Rolex Submariner.

Keanu Reeves Bagikan Jam Tangan Rolex untuk Stuntman John Wick Chapter 4

Aktor berusia 57 tahun tersebut lah yang memberikan sendiri jam tangan tersebut kepada empat stuntman John Wick: Chapter 4 dalam sebuah acara makan malam di Paris, Prancis. Keempat stuntmant itu bernama Bruce Concepcion, Jeremy Marinas, Dave Camarillo, dan Li Qiang.

Hadiah ini diberikan oleh Keanu atas kerja keras yang dilakukan oleh para stuntmant yang telah berhasil menyelesaikan syuting film keempat John Wick itu. Pada bagian belakang setiap jam yang diberikan tersebut juga terdapat ukiran istimewa berupa pesan pribadi dari Keanu kepada para stuntman.

Salah satu stuntman yang mendapatkan jam tersebut, Jeremy Marinas memamerkan momen tersebut melalui Instagram Stories-nya. Baginya, ini merupakan hadiah terbaik yang pernah diberikan kepadanya setelah proses syuting.

Keanu Reeves Bagikan Jam Tangan Rolex untuk Stuntman John Wick Chapter 4

Pada bagian belakang jam tangan yang diberikan Keanu kepada Jeremy Marinas bertuliskan “The John Wick Five. Jeremy Thank You Keanu JW4 2021“.

Baca Juga : Iko Uwais Akan Main Di Expendables 4 Jadi Villian!

Kebaikan hati dari Keanu Reeves memang kerap dilakukan dalam kesehariannya. Pernah terdengar cerita tentang ia membantu mendorong mobil seseorang yang mogok serta mengajak gelandangan untuk makan bersamanya.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah