Keanu Reeves Isi Suara Batman Dalam Animasi DC League of Super-Pets

169
Keanu Reeves Isi Suara Batman Dalam Animasi DC League of Super-Pets

Aktor kenamaan Hollywood yang sukses lewat warabala John Wick, Keanu Reeves kini akan mengisi suara Batmadan dalam film animasi terbaru DC League of Super-Pets.

Kabar tersebut datang dari Warner Bros yang mengonfirmasi bahwa Keanu Reeves akan mengisi sua Batman dalam film animasi terbarunya DC League of Super-Pets. Suara bintang film John Wick itu muncul di trailer film tersebut. Suara Keanu Reeves terdengar begitu mengintimidasi di bawah jubah ikonik dan tudung khas Batman.

Keanu Reeves Isi Suara Batman Dalam Animasi DC League of Super-PetsSelain Keanu Reeves, Kevin Hart juga akan memerakn salah satu dari beberapa pembantu Batman dan mengisi suara Ace the Bat-Hound. Trailer terbaru dari Warner Bros menceritakan masa lalu Batman dan Ace yang tragis.  Beberapa aktor kenamaan Hollywood lainnya yang sudah dikabarkan mengisi suara pada karakter di film animasi DC League of Super-Pets adalah Dwayne Johnson sebagai Super-Dog dan John Krasinski sebagai Superman.

Keanu Reeves Isi Suara Batman Dalam Animasi DC League of Super-Pets

Ada juga Vanessa Bayer akan memerankan PB, seekor babi yang menjadi hewan peliharaan Wonder Woman. Kemudian Natasha Lyonne akan memerankan Merton, seekor kura-kura cepat piaraan The Flash, dan Diego Luna akan menyuarakan Ch’p, seekor tupai berkekuatan listrik yang menjadi hewan peliharaan Green Lantern. Terakhir ada Marc Maron akan menyuarakan Lex Luthor.

Baca Juga: Di New York Sekarang Ada Warung Kopi!

Film animasi DC League of Super-Pets akan dijadwalkan tayang di bioskop pada 20 Mei 2022 mendatang.

 

Penulis: Fadia Syah Putranto