Keanu Reeves Nyaris Gabung di Film Fast X

195
Keanu Reeves Nyaris Gabung di Film Fast X

Aktor Keanu Reeves rupanya sempat direncanakan tampil film Fast X. Hal ini diungkap langsung oleh pemeran dari Fast X, yakni Alan Ritchson, yang menggantikan peran dari Keanu di Fast X.

Seperti diketahui, Ritchson berperan sebagai Aimes yang merupakan kepala The Agency. Ia bekerja sama dengan Dante Reyes (Jason Momoa).

Keanu Reeves Nyaris Gabung di Film Fast X

Dalam wawancaranya bersama Entertainment Weekly, Ritchson menceritakan awal mula ia dipanggil untuk bermain di film Fast X. Namun, ternyata peran yang dimainkannya di Fast X, sebelumnya direncanakan akan diperani oleh Keanu Reeves.

“Itu cuma sedikit keberuntungan dan waktunya pas,” kata Ritchson saat wawancara bersama Entertainment Weekly.

“Saya sedang bekerja dalam sebuah film dengan Hillary Swank di Winnipeg dalam cuaca yang sangat dingin, dan saya ditelepon rencana dengan Keanu Reeves sudah berubah,” katanya.

“Saya pikir dia yang awalnya dimaksudkan memainkan peran saya. Sungguh sulit untuk ditandingi,” kata Ritchson.

Baca Juga: 5 Karakter Baru yang Jadi Bagian Penting Fast X

Ini bukan pertama kalinya Keanu nyaris bergabung dengan franchise Fast & Furious. Sebelumnya penulis franchise Fast and Furious, Chris Morgan bilang kalau Keanu udah berdiskusi untuk bergabung dengan Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw.

Direncanakan awalnya Keanu akan memerankan suara yang memimpin organisasi Eteon. Namun, hal tersebut pada akhirnya gak jadi terwujud.

LEAVE A REPLY