Keanu Reeves Ungkap Rasanya Beradegan Seks dengan Istri Sutradara

750

Keanu Reeves baru-baru ini mengungkit kembali rasanya ketika harus beradegan seks dengan istri dari sutradara. Keanu Reeves pun mengungkap bahwa ia mampu mengendalikan situasi yang tadinya terasa canggung menjadi santai.

Dalam salah satu adegan di film ‘Knock Knock’ yang dirilis pada 2015 silam, ada adegan Keanu Reeves meniduri Lorenza Izzo. DIketahui, Lorenza merupakan istri Eli Roth, yang merupakan sutradara film ‘Knock Knock’.

Keanu Reeves Ungkap Rasanya Beradegan Seks dengan Istri Sutradara

Sebagai aktor yang profesional, Keanu Reeves dituntut profesional. Termasuk juga harus mematuhi arahan dari sang sutradara dengan berakting beradegan intim dengan istrinya.

Dalam wawancaranya di acara Jimmy Kimmel Live, Keanu Reeves dengan tenang menjawab bahwa ia mampu membuat situasi cair ketika itu. Adegan seks yang dilakukannya pun berlangsung tanpa rasa canggung.

Baca Juga: Aimé Leon Dore x New Balance 1906 Siap Luncurkan Sneaker Classy

Menurut Keanu Reeves, awalnya hal tersebut terasa aneh karena harus beradegan disaksikan langsung oleh sutradara Eli Roth, sekaligus istri dari lawan main Keanu. Namun, Eli mampu membuat suasanya nyaman sehingga membuat Keanu dapat menjalankan aktingnya dengan baik.

“Eli bisa membuat suasana yang membangun kepercayaan, selain itu banyak latihan. Akhirnya, kamu telanjang bulat dan melakukan adegan tersebut,” ucap Keanu Reeves.

LEAVE A REPLY