Kelelahan, Justin Bieber Harus Istirahat dan Kembali Tunda Tur Dunia

26
Kelelahan, Justin Bieber Harus Istirahat dan Kembali Tunda Tur Dunia

Hard Rockers, setelah sempat menunda konser tur dunia pada bulan Juli lalu, Justine Bieber kembali harus batalkan tur dunianya karena kelelahan yang membuatnya harus beristirahat.

Justin Bieber alias JB mengungkapkan kabar kurang baiknya itu melalui sosial media Instagram pribadinya @justinbieber pada Selasa, 6 September 2022 waktu setempat. Dirinya mengatakan bahwa terpaksa harus beristirahat dari jadwal tur untuk beberapa waktu ke depan karena masalah kesehatan.

Kelelahan, Justin Bieber Harus Istirahat dan Kembali Tunda Tur Dunia

Sebelumnya JB sempat menunda sebentar turnya di Amerika Utara karena mengidap penyakit Ramsay Hunt Syndrome. Penyakit itu merupakan virus langka yang buat kelumpuhan di wajah. Namun, pada Agustus, JB udah mulai manggung di enam konser.

Akan tetapi setelah konser di Rock in Rio Brasil, Justine Bieber merasa kelelahan dan sadar bahwa dirinya harus memprioritaskan kesehatan akibat penyakit yang ia idap sebelumnya. Hal tersebutlah yang membuat JB memutuskan untuk membatalkan sisa tur dunianya.

Hingga saat ini, JB belum memberitahu kapan tur dunianya nya akan dilanjutkan atau malah semua tur dibatalkan. Tur JB bernama Justice World Tour sendiri diambil dari album terbaru Justin Bieber berjudul Justice yang rilis pada Maret 2021 lalu.

Justice World Tour Justin Bieber berlangsung mulai Maret 2022, dijadwalkan untuk 70 pertunjukan dan dijadwalkan akan berakhir di Maret 2023. Tur ini menjadi tur global pertama sejak Purpose World Tour pada 2016-2017.

Baca Juga: Studi Menemukan Golongan Darah yang Berisiko Stroke di Usia Muda

Indonesia menjadi salah satu negara tujuan tur dunia Justin Bieber di Asia Tenggara, dan bakal konser selama dua hari di Stadion Madya GBK. Selain Jakarta, suami dari Hailey Bieber itu juga dijadwalkan tampil di kota besar Asia lainnya, yaitu Kuala Lumpur, Osaka, Tokyo dan Nagoya.

 

Penulis: Fadia Syah Putranto