Kembali Bermusik, Keanu Reeves Akan Rilis Album Bareng Dogstar

250
Kembali Bermusik, Keanu Reeves Akan Rilis Album Bareng Dogstar

Dibalik kepiawaiannya di bidang akting, ternyata Keanu Reeves juga aktif dalam bermusik. Bahkan, baru-baru ini Keanu Reeves akan merilis album dengan band lamanya, Dogstar.

Dogstar merupakan band grunge milik Keanu Reeves yang eksis di era 1990-an dan awal 2000-an. Terakhir kali band tersebut mengeluarkan album pada tahun 2000 silam, yang bertajuk “Happy Ending“.

Setelah 23 tahun hiatus, akhirnya band dari Keanu Reeves tersebut akan kembali mengeluarkan album baru. Hal ini diumumkan dalam akun Instagram Dogstar.

View this post on Instagram

A post shared by Dogstar (@dogstarband)

“Terima kasih semuanya atas komentar yang baik. Kami sangat senang melihat tanggapan seperti itu. Jujur, tidak menyangka. Ini membuat kami ingin bermain lebih banyak lagi.” tulis Dogstar dalam akun Instagram-nya.

“Kami akan meluncurkan beberapa musik baru musim panas ini, diikuti oleh beberapa pertunjukan. Segera setelah semuanya diketahui, kami akan segera memberi tahu semua orang. Banyak yang harus dilakukan, tetapi yakinlah, kami sedang mengerjakannya dan telah menyusun tim yang fantastis yang membantu kami.” tambahnya.

Baca Juga: Melihat Racikan Soundtrack GOTG Vol.3 Ala James Gunn

Kembali Bermusik, Keanu Reeves Akan Rilis Album Bareng Dogstar

Dogstar juga sedang mempersiapkan video klip musik untuk lagu pertama mereka nantinya. Album terbaru Dogstar akan menjadi kumpulan lagu yang bermaksan yang pernah mereka buat.

Keanu menjadi pemain bass dalam band Dogstar. Sementara posisi vokal dan gitar diisi Bret Domrose, dan Robert Mailhouse sebagai drummer di Dogstar.

Dogstar juga akan manggung di festival Bottlerock 2023 pada 27 Mei mendatang.

LEAVE A REPLY