Kembali Dibuka, Cloud Lounge Tawarkan Pemandangan Gemerlap Ibu Kota

93

Cloud Lounge hadir kembali setelah sempat direnovasi pada pertengahan Desember 2019 lalu. Cloud Lounge menawarkan konsep baru kepada pengunjung yang ingin menikmati santai di sore hingga malam hari dalam suasana mewah di ketinggian Jakarta.

Kedatangan dari tamu akan langsung disambut pemandangan hampir 360 derajat dari lampu-lampu kota yang menyala dengan latar belakang langit oranye Jakarta dari sudut pandang tersendiri. Pemandangan ini juga bisa dinikmati dari ruangan kaca yang unik.

Buat lo yang suka menikmati senja di sore hari, Cloud Lounge menjadi tempat yang cocok untuk menikmati matahari terbenam dengan minuman-minuman signature dan makanan pelengkapnya. Hingga malam turun dengan sempurna, pengunjung bisa menikmati Live Music dan penampilan DJ hingga larut malam sambil menikmati makanan-makanan lezat dengan banyak pilihan.

Lokasi istimewa bagai di bawah awan, membuat Cloud Lounge bisa menawarkan tempat yang luas untuk pasangan yang ingin menikmati waktu-waktu romantis, sampai memenuhi kebutuhan untuk acara-acara khusus seperti lamaran dan kejutan.

Area lounge tersendiri juga bisa disewa untuk pertemuan-pertemuan khusus, atau menikmati waktu bersama satu grup. Menu snack yang direkomendasikan adalah Nishoku Nachos, Vegetable Spring Roll, dan Wagyu Nikomi Toast.

Appetizer yang harus dicoba: Shaking Wings, dan Tofu&Age Gobo Salad. Sup yang jangan dilewatkan adalah Oxtail Soup. Untuk Main course tersedia Salmon Grill, Cloud Nasi Goreng Kampung, dan Pasta AOP Mentaiko. Brownies menjadi Dessert yang banyak dipesan. Untuk minuman tersedia Angel’s Delight, Hawaiian Crush, Ichimi Sour, dan Purple Cirus.

Kembali Dibuka, Cloud Lounge Tawarkan Pemandangan Gemerlap Ibu Kota

Cloud Lounge Jakarta berlokasi di The Plaza Office Tower, Level 49th, Jl. MH. Thamrin Kav 28-30, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, DKI Jakarta Raya 10350 Harga/orang mulaiIDR 200.000 – 500.000++ Jam Operasional Senin hingga Minggu (6PM – 2AM)

LEAVE A REPLY