Kembali ke Indonesia, Dream Theater Konser di Solo 10 Agustus 2022

98

Dream Theater baru-baru ini telah mengumumkan akan mengadakan konser di Stadion Manahan, Solo, pada 10 Agustus 2022. Kota Solo akan jadi pembuka dalam rangkaian konser tur Asia dari Dream Theater.

Dream Theater akan kembali hadir ke Tanah Air untuk menggelar konser yang bertajuk “Top of The World Tour di Asia”. Hal ini diumumkan langsung dalam akun Instagram resmi milik Dream Theater.

“Kami sangat senang mengumumkan kembalinya ke Indonesia pada 10 Agustus 2022 yang pasti akan menjadi pertunjukan epik di @manahan_stadium di Surakarta!” tulis keterangan akun Instagram Dream Theater.

Solo sendiri akan menjadi kota pertama sekaligus pembuka dalam rangkaian Top of The World Tour di Asia. Setelah dari Solo, Dream Theater akan tampil di Makuhari Messe Event Hall, Chiba, Jepang, pada 14 Agustus 2022.

Kemudian, rangkaian Top of The World Tour di Asia berlanjut ke Brazil pada 31 Agustus dan 2 September, Argentina pada 7 September, dan terakhir Chile pada 10 September.

“Solo jadi kota satu-satunya di Asia sebelum Jepang,” kata Pendiri Rajawali Indonesia sekaligus promotor, Anas Syahrul Alimi.

Baca Juga: Chris Hemsworth Sembunyi di Balik Pohon Demi Jemput Anaknya Sekolah

Untuk tiket dari konser Top of The World Tour Dream Theater di Solo mulai dapat dibeli pada 1 Juli 2022 secara online. Harga termahal konser Dream Theater ini dibanderol seharga Rp1 juta untuk kategori Festival A. Sementara itu untuk kategori Festival B seharga Rp750 ribu.

Lo juga bisa beli tiket on the spot di Stadion Manahan, Solo. Namun, harganya lebih mahal, di mana harga tiket OTS Festival A seharga Rp1,5 juta dan Festival B seharga Rp1 juta.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah