Kembali Ke Jakarta, Charlie Puth Bahas Macet Hingga We Don’t Talk Anymore

145
Kembali Ke Jakarta, Charlie Puth Bahas Macet Hingga We Don't Talk Anymore

Charlie Puth baru aja adain konser untuk kedua kalinya di Jakarta. Konser yang bertajuk CHARLIE Live Experience itu digelar di Beach City International Stadium, Jakarta, Minggu (8/10).

Charlie Puth kembali hadir menyapa para fans di Indonesia setelah konser perdananya di tahun 2018. Musisi asal Amerika Serikat itu bilang bahagia bisa kembali hadir ke Indonesia.

“Ini panggung pertama saya (di Jakarta) setelah lima tahun. Jakarta, apakah kamu semua baik malam ini? Nice to be back here. We connected each other right? Terima kasih sudah datang malam ini,” ucap Charlie Puth.

Salah satu yang disoroti oleh Charlie Puth saat kembali ke Jakarta adalah soal kemacetan. Menurutnya, macet di Jakarta cukup gila.

“Macetnya bener-bener gila,” ucapnya.

Kembali Ke Jakarta, Charlie Puth Bahas Macet Hingga We Don't Talk Anymore

Dalam konsernya tersebut, Charlie Puth nyanyii beberapa lagu hitnya, seperti STAY, No More Drama, See You Again, One Call Away, Done For Me hingga We Dont Talk Anymore. Ketika bawain lagu ‘We Dont Talk Anymore’ Charlie pun langsung teringat saat pertama kali ke Jakarta.

“Saya suka mengingat setiap konser di setiap negara. And I’m so grateful to be back here in Jakarta. Dan saya mau bilang bahwa lagu ini (We Don’t Talk Anymore) mengingatkan saya pada momen pertama saya hadir di atas panggung,” kata Charlie Puth.

“Kita semua suka lagu cinta kan? Apalagi lagu patah hati. Seperti yang satu ini. Bunyinya seperti ‘We Don’t Talk Anymore’,” kata Charlie.

Baca Juga: Elephant Kind Masuk Nominasi UK Music Award 2023, Bersanding dengan BMTH

Indonesia jadi negara ketiga di Asia yang disinggahi Charlie Puth. Setelahnya, ia akan mengunjungi Hongkong dan Thailand pada 4 dan 6 Oktober.