Kemeja Hawaii Diprediksi Akan Jadi Trend Fashion Tahun 2021

424
0
Kemeja Hawaii Akan Jadi Trend Di 2021

Belakangan ini tren mode fashion kemeja Hawaii kian populer. Gak hanya digunakan oleh anak-anak muda bahkan para selebriti pun juga terlihat sering memakai kemeja Hawaii saat tampil di ruang publik, seperti David Beckham, Rihanna hingga Justin Bieber.

Kemeja Hawaii Akan Jadi Trend Di 2021

Trend kemeja Hawaii sebenernya sudah ada sejak tahun 1960-an. Ketika itu, Elvis Presley yang memplopori menggunakan kemeja Hawaii ke tempat-tempat umum dan menjadikan kemeja tersebut mengambil tempat dalam budaya pop.

Seiring berkembangnya waktu, kemeja Hawaii mulai digunakan di berbagai kalangan, termasuk salah satunya anak muda. Tampilan yang warna-warni dan memiliki kesan santai serta kasual, menjadikan kemeja Hawaii sebagai trend fashion untuk mengekspresikan diri.

Kemeja Hawaii Akan Jadi Trend Di 2021

Baru-baru ini trend fashion kemeja Hawai juga kembali terangkat. Hal ini disebabkan beragam selebriti hingga musisi banyak yang memakainya di ruang publik. Sebut saja sosok David Beckham.

Dalam sebuah iklan, Beckham terlihat sedang bersantai di lokasi salah satu tempat di Miami, Amerika Serikat, dengan mengenakan kemeja Hawaii yang kebesaran. Kemeja Hawaii tersebut merupakan Saint Laurent karya Anthony Vaccarello.

Fashion yang dikenakan oleh legenda sepak bola Inggris tersebut telah menginspirasi banyak orang. Bahkan, diprediksi oleh The Hollywood Reporter bahwa tahun ini kemeja Hawaii diprediksi akan populer.

Selain David Beckham, juga baru-baru ini musisi Justin Bieber juga terlihat mengenakan kemeja Hawaii dengan gaya 90-an saat berjalan bersama Hailey Bieber.

Kemeja Hawaii Akan Jadi Trend Di 2021

Penyanyi RnB, Rihanna juga terlihat memakai kemeja Hawaii saat sedang membawa bungkusan belanja.

Kemeja Hawaii Akan Jadi Trend Di 2021

Baca Juga : Coldplay Debut Lagu Terbaru “Human Heart” Di Festival Glastonbury 2021

Menurut lo, kemeja Hawaii bakal jadi trend gak nih di tahun 2021?