Kenikmatan Main Gitar Dirasakan John Mayer Setelah Berhubungan Seks

45

Kebiasaan unik rupanya dilakukan oleh musisi John Mayer dengan bermain gitar setelah berhubungan seks bersama seseorang. Menurut John Mayer, ada kenikmatan tersendiri dalam bermain gitar seusai berhubungan badan.

Namanya musisi, mereka memiliki momen-momen tertentu dalam menyalurkan emosinya ketika memainkan alat musik mereka. Termasuk, John Mayer yang mengaku suka bermain gitar setelah ‘Making Love’.

Hal tersebut diungkap John Mayer setelah menjadi bintang tamu di siniar Call Her Daddy yang dipandu Alex Cooper. Cooper bertanya kepada John Mayer mengenai apakah dirinya bermain gitar sebelum berhubungan badan.

“Apa kau melakukan ini [bermain gitar] sebelum berhubungan seks dengan seseorang?” kata Cooper.

“Tidak, saya melakukan itu setelahnya terkadang. Tidak, kau sebaiknya jangan pernah bermain gitar untuk bisa berhubungan seks dengan seseorang,” ”¬†jawab Mayer.

“Namun sedikit bermain gitar sembari bugil setelahnya amatlah berkesan,” lanjutnya.

Baca Juga: Hanya 2 Menit, Tiket Konser Artic Monkeys di Indonesia Ludes!

Dilansir dari  New York Post, juga memiliki kebiasaan bernyanyi setelah berhubungan seks bersama seseorang. Meski begitu, Mayer mengaku tak lagi berkencan bersama seseorang dengan serius sejak 2016.

“Pacaran bukan lagi kegiatan yang saklek bagi saya, itu tak eksis dalam suatu bentuk.. itu tidak berpola lagi,” kata Mayer.

“Saya tak sungguh-sungguh berkencan, saya juga merasa saya harus melakukannya, jujur saja. Saya berhenti minum sejak 6 tahun lalu, jadi saya tak punya dorongan karena alkohol. Saya melakukannya karena sadar,” lanjutnya.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah