Kepastian Konser Coldplay di Jakarta Diumumin Bulan Mei

213
Soal Konser Coldplay di Jakarta Diumumin Bulan Mei

Rumor mengenai kabar konser Coldplay di Jakarta sampai saat ini masih belum ada kepastian. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno, menyebut kepastian soal konser Coldplay di Jakarta diumumin bulan Mei 2023.

Salah satu konser yang santer beredar di kalangan masyarakat Tanah ialah datang dari Coldplay. Diketahui, Coldplay belum pernah mampir menggelar konser di Indonesia.

Walaupun masih sebatas rumor, tetapi banyak penggemar musik Indonesia yang menunggu kehadiran band asal Inggris tersebut. Menyikapi hal ini, Sandiaga Uno bilang jika rumor ini akan terjawab saat bulan Mei nanti.

“Bisa ditunggu awal Mei nanti saya kasih (kabarnya). Di minggu kedua atau ketiga Mei,” kata Sandiaga Uno di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta.

Diungkap Sandiaga Uno, ada beberapa proses yang harus dilalui untuk mengundang band Internasional manggung di Jakarta. Untuk itu, ia harap penggemar bersabar menanti pengumumannya itu.

“Teman-teman sabar karena masih menunggu beberapa tahapan, tapi diembargo dulu karena ini harapannya besar sekali. Jadi kita sabar,” ujarnya.

Baca Juga: 10 Destinasi Wisata Dunia Favorit Para Backpacker

Soal Konser Coldplay di Jakarta Diumumin Bulan Mei

Sebelumnya, isu Coldplay akan konser di Jakarta kian mencuat setelah pengamat musik bernama Adib Hidayat mengungkapkan ada band besar yang sedang melakukan tur dunia, akan datang ke Indonesia. Hal itu dihubungkan dengan Coldplay yang juga tengah menggelar tur konser dunia ‘Music Of The Spheres’.

“Band besar yang tengah tur dunia itu akan mampir juga ke Jakarta akhir tahun ini,” tulis Adib Hidayat dikutip Sabtu (8/4/2023).

Pihak GBK sendiri gak memungkiri bahwa stadion GBK telah dipesan selama 12 hari dengan mengundang musisi Internasiona. Namun, gak disebutkan musisi Internasional yang dimaksud.

“Adapun berdasarkan informasi yang tertera dalam website pemesanan online kami, SUGBK telah dibooking untuk kegiatan konser musik internasional pada tanggal 5-17 November 2023,” ujar Humas Pusat Pengelolaan Kompleks Gelora Bung Karno (PPKGBK) Dea Amelia dalam siaran pers.

LEAVE A REPLY