Kepergian Aaron Carter Buat Seleb Hollywood Berduka

44
aron Carter meninggal dunia pada Sabtu 5 November 2022 waktu setempat. Kabar tersebut sontak membuat para seleb Hollywood berduka Hard Rockers.

Penyanyi pop dan hip hop asal Amerika Serikat, Aaron Carter meninggal dunia pada Sabtu 5 November 2022 waktu setempat. Kabar tersebut sontak membuat para seleb Hollywood berduka Hard Rockers.

Adik dari penyanyi Nick Cartet itu dilaporkan meninggal dalam keadaan tenggelam di bathub rumahnya yang berlokasi di Lancaster, California. Aaron Carter meninggal pada usia 34 tahun. Belum ada kabar pasti mengenai penyebab kematian Carter, namun netizen banya yang percaya bahya sang penyanyi depresi.

Kepergian Aaron Carter Buat Seleb Hollywood Berduka

Hilary Duff selaku mantan kekasih yang sekaligus alumni Lizzie McGuire turut mengunggah pernyataan di media sosial tentang berita duka Carter.

“For Aaron, saya sangat menyesal hidup ini begitu sulit bagi dirimu dan bahwa kau harus berjuang di depan seluruh dunia. Kukirim cinta kepada keluargamu saat ini. Istirahatlah dengan tenang,” kata Duff.

View this post on Instagram

A post shared by Hilary Duff (@hilaryduff)

Kabar duka dari Carter pun membuat aktris Melissa Joan Hart mengenang kebersamaan dirinya dengan mendiang melalui unggahan di Instagram. Hart mengunggah fotonya bersama Carter semasa mereka remaja.

Grup New Kids on the Block dan NSYNC yang juga mengucapkan duka mereka atas berita Aaron Carter meninggal dunia.

“Kami terkejut dan sedih atas meninggalnya Aaron Carter secara tiba-tiba. Mengirim doa untuk keluarga Carter. Beristirahatlah dengan tenang, Aaron,” tulis NKOTB.

“Kami berduka atas berita meninggalnya Aaron Carter secara tiba-tiba hari ini. Hati kami tertuju pada keluarga, teman, dan penggemarnya selama masa sulit ini. Istirahat dalam damai Aaron,” tulis NSYNC.

Baca Juga: Tarif Cukai Rokok Akan Naik 10% Pada Tahun 2023

Sebagi informasi Carter pertama kali dikenal sebagai bintang pop muda pada era 90-an. Setelah merilis album debut bertajuk namanya sendiri pada 1997, dirinya membuat penampilan solo pertamanya sebagai pembuka untuk boyband Backstreet Boys, di Berlin, Jerman.

Lagu dari Aaron Carter mana yang jadi paling memorable menurut Hard Rockers?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto