Kesulitan Cerita Ke Orang Lain, Yura Yunita Lampiaskan Lewat Menulis Lagu

326
0
Yura Yunita Lampiaskan Lewat Menulis Lagu

Siapa disini dari Hard Rockers yang suka memendam perasaan kepada orang lain? Hal ini sama halnya seperti yang dilakukan oleh penyanyi Yura Yunita dalam salah satu perbincangannya di “Story Behind The Song”.

Memendam perasaan memang tidak enak jika tidak dilampiaskan. Masing-masing orang punya caranya tersendiri dalam melampiaskan perasaan yang berkecamuk di dalam hatinya.

Yura Yunita Lampiaskan Lewat Menulis Lagu

Penyanyi solo serta pencipta lagu, Yura Yunita justru melampiaskannya dengan menulis lagu. Diungkap oleh penyanyi berusia 29 tahun itu bahwa ia memiliki kesulitan untuk mencurahkan isi hatinya langsung kepada orang lain.

“Biasanya aku kalau nulis lagu, antara lagi happy banget atau sedih banget atau juga gelisah banget. Karena susah banget cerita sama orang lain.” ucap Yura Yunita.

“Untuk ceritain semua perasaan kaya gak tega. Takutnya jadi kaya gibah atau ngomongin orang lain.”

“Biasanya dialognya sama diri sendiri atau gak sama yang ada di atas (Tuhan) pas lagi malam hari.” lanjutnya.

Itu salah satu ungkapan Yura Yunita dibalik karya-karyanya yang ternyata merupakan isi dari curahan hatinya yang ia sampaikan melalui tulisan. Ada banyak lagi cerita dari Yura Yunita dibalik lagu-lagu yang telah ia ciptakan. Selengkapnya, bisa lo saksiin sendiri di channel Youtube Hardrock FM.

Baca Juga : Gedung Ericsson Globe Stockholm Diubah Nama Jadi Avicii Arena

Kalau lo sendiri Hard Rockers, biasanya apa sih yang jadi pelampiasan perasaan lo?