Kibordis Craig Jones Hengkang dari Slipknot!

211
Kibordis Craig Jones Hengkang dari Slipknot!

Slipknot mengumumkan perpisahan dengan kibordis mereka, Craig Jones. Hal ini diumumkan langsung secara resmi melalui situs Slipknot.

Kabar mengagetkan datang dari band Slipknot yang beberapa waktu konser di Indonesia. Tiba-tiba Slipknot mengabarkan kepergian Craig Jones dari band heavy metal tersebut.

“Kepada para penggemar kami, Slipknot mengumumkan bahwa kami telah berpisah dengan Craig Jones. Kami mendoakan yang terbaik untuk kiprah Jones di masa mendatang,” tulis akun resmi Slipknot, dikutip dari┬áPeople.

Kibordis Craig Jones Hengkang dari Slipknot!

Craig Jones sendiri telah bergabung dengan Slipknot sejak tahun 1996 silam. Sebelum menjadi kibordis, Craig menjadi sebelumnya adalah gitaris saat rekaman album demo Mate. Feed. Kill. Repeat.

Jones merupakan anggota terlama kedua di band Slipknot setelah Shawn ‘Clown’ Crahan yang merupakan pemain perkusi. Kibordis itu telah terlibat dalam tujuh album studio yang dirilis Slipknot.

Baca Juga: Slipknot Tampilkan Anggota Misterius Bertopeng dan Tudung Sangar!

Jones sendiri dikenal sebagai anggota band yang kerap memamki topeng dengan jarum-jarum runcing di kepala. Jones menjadi personil keempat yang hengkang dari SLipknot setelah Chris Fehn, Joey Jordison, Paul Gray.

LEAVE A REPLY