Kodaline Hingga 30 Seconds To Mars Sukses Pecahkan Panggung Soundrenaline 2023

150
Kodaline Hingga 30 Seconds To Mars Sukses Pecahkan Panggung Soundrenaline 2023

Soundrenaline 2023 berhasil membius penonton yang dateng ke Pantai Karnaval Ancol pada Sabtu (2/9) dan Minggu (3/9). Sejumlah musisi internasional seperti 30 Seconds To Mars hingga Kodaline tampil memukau.

Di hari pertama, Soundrenaline nampilin beberapa musisi seperti The Cash, St Loco, for Revenge, GUM, hingga yang ditunggu-tunggu yakni 30 Seconds To Mars. Meski hujan gerimis turun, namun hal itu ga membuat penonton berantik untuk liat langsung aksi energik yang ditampilin Jared Leto.

30 Seconds To Mars menghentak panggung dengan lagu pembuka Walk On Water. Selanjutnya, mereka ngebawain lagu Up In The Air, This Is War, hingga Resque Me.

Kodaline Hingga 30 Seconds To Mars Sukses Pecahkan Panggung Soundrenaline 2023Saat lagu Resque Me, Jared Leto mengajak penonton untuk naik ke atas panggung. Ada dua penonton yang beruntung buat nyanyi bareng Jared di atas panggung.

“Aku mau ajak beberapa dari kalian yang bisa berjoget untuk naik ke atas panggung,” ujar Jared.

Kodaline Hingga 30 Seconds To Mars Sukses Pecahkan Panggung Soundrenaline 2023

Selain itu, Jared Leto juga ajak musisi Indonesia, Isyana Sarasvati untuk kolaborasi nyanyi bareng 30 Seconds To Mars di lagu Stuck.

Ga cukup sampai disitu, 30 Seconds To Mars kembali mengajak puluhan penggemar untuk naik ke atas panggung buat nyanyi bareng lagu Closer To The Edge sekaligus jadi penutup konser mereka di Jakarta.

Baca Juga: Konser Taylor Swift ‘The Eras Tour’ Akan Dijadikan Film Dokumenter

Kodaline & LAUV Tampil di Hari Kedua

Kodaline Hingga 30 Seconds To Mars Sukses Pecahkan Panggung Soundrenaline 2023

Di hari kedua Soundrenaline 2023, juga ga kalah menarik musisi-musisi yang ditampilin. Untuk band lokal, ada MALIQ & D’Essentials, Base Jam, Rocket Rocker dan Andra & The Backbone. Buat musisi Internasionalnya, ada Kodaline dan LAUV.

Salah satu penampilan yang disorot adalah Kodaline. Mereka nyanyi sejumlah hit, seperti Brother, High Hopes, The One, Love Like This, hingga Live Will Set You Free.

Steve Garrant bilang kalau sangat bersyukur bisa balik lagi ke Indonesia. Sebelumnya, band asal Irlandia itu menggelar konser tunggal di Indonesia pada tahun 2019 silam.

“Aku berterimakasih dan bersyukur bisa kembali bertemu dengan penggemar setelah tahun 2019 lalu. Kalian mau kan bernyanyi bersama?” Kata Steve di panggung A Stage.

Kodaline membuat penonton yang hadir di Soundrenaline histeris ketika membawakan lagu All I Want sekaligus menutup acara Soundrenaline. Mereka pun juga janji bakal balik lagi ke Indonesia.

“Ini adalah lagu terakhir dari kami, terima kasih banyak yang sudah hadir malam ini. Ini adalah lagu terakhir, kami berjanji akan kembali secepatnya ke Indonesia” tutupnya.