Konser Taylor Swift ‘The Eras Tour’ Akan Dijadikan Film Dokumenter

115
Konser Taylor Swift 'The Eras Tour' Akan Dijadikan Film Dokumenter

Kabar baik baru aja diumumin sama Taylor Swift yang bakal ngerilis film dokumenter konsernya, The Eras Tour, di bioskop Amerika Utara. Dokumenter konsernya ini akan mulai tayang pada 13 Oktober 2023 mendatang.

Film dokumenter Taylor Swift dalam konsernya, The Eras Tour, digarap oleh Sam Wrench. Dikabarkan film ini bakal nampilin pertunjukan konser Swift saat di SoFi Stadium, Los Angeles, pada Agustus lalu.

View this post on Instagram

A post shared by Taylor Swift (@taylorswift)

“Tur Eras telah menjadi pengalaman paling bermakna dan menarik dalam hidup saya sejauh ini,” kata Taylor Swift dalam unggahan di media sosial.

“Saya sangat gembira untuk memberi tahu kalian bahwa tur ini akan segera hadir di layar lebar. Mulai 13 Oktober kalian dapat menonton film konsernya di bioskop-bioskop di Amerika Utara!” lanjutnya.

Baca Juga: Karyanya Didengar 100 Juta Pendengar, Taylor Swift Cetak Rekor

Pastinya kabar ini langsung disambut antusias sama Swifties atau penggemar Taylor Swift. Untuk mengantisipasi hal ini, pihak bioskop AMC yang bakal nayangi film The Eras Tour, bersiap untuk menghadapi lonjakan tiket.

“Sebagai antisipasi pengumuman ini, AMC telah meningkatkan mesin tiket dan situsnya untuk menangani lebih dari lima kali lipat arus lalu lintas pembelian tiket terbesar yang pernah dialami perusahaan ini,” kata AMC, seperti dirilis Variety.

“Namun AMC juga menyadari bahwa tidak ada sistem tiket dalam sejarah yang mampu mengakomodasi melonjaknya permintaan dari penggemar Taylor Swift saat tiket pertama kali dijual,” lanjutnya.