Kofi Luncurkan Single dan Video Klip “Haunt Me (feat.2KBABY)”

204
Kofi Luncurkan Single dan Video Klip “Haunt Me (feat.2KBABY)”

Kofi kembali mewarnai dunia musik dengan meluncurkan single sekaligus vidieo klip pertamaya di tahun 2022 berjudul “Haunt Me” bareng 2KBABY.

“Haunt Me” menjadi lagu permulaan untuk peluncuruan album terbaru Kofi yang akan datang. Lagu tersebut menceritakan tentang cinta di masa lalu dan menampilkan vokal khas Kofi. Kofi juga memperkenalkan gaya baru dengan produksi yang penuh dengan raw instrumentals dan trap beat yang tajam.

Kofi Luncurkan Single dan Video Klip “Haunt Me (feat.2KBABY)”

“Aku sangat bersemangat untuk single ‘Haunt Me.’ Aku sudah tidak merilis lagu hampir selama setahun dan menurutku ini adalah cara yang sempurna untuk kembali. Sejak pertama kali aku mendengar bagian 2KBABY, aku langsung terinspirasi untuk langsung membuat video klip untuk lagu ini juga,” kata Kofi dalam  pers-nya pada 27 Maret 2022.

Video klip “Haunt Me” yang cinematic menambah sentuhan misteri untuk single ini yang juga menampilkan Kofi dan 2KBABY diluar sebuah motel dengan suasana gelap dan pencahayaan dramatis yang semakin melengkapi mood yang dark dari single ini.

Kofi Luncurkan Single dan Video Klip “Haunt Me (feat.2KBABY)”

Sebelumnya Kofi sudah menandatangin kontrak dengan Red Bull Records yang berhasil merilis EP ‘Story of My Life’ dan memproduksi sendiri tiga lagu berjudul, salah satunya “Babygirl” dengan raihan prestasi #1 di Soundcloud New & Hot US Chart, #2 di Soundcloud Top 50 US Singles Chart, dan #4 di Soundcloud New & Hot Global Chart.

Baca Juga: Kolaborasi Martin Garrix dan Zedd Lewat Lagu “Follow”

Lagu hits dati rapper asal Toronto yang berjudul “Hold Me Down” berhasil masuk ke album soundtrack NBA2K20 Hard Rockers. Langsung aja dengerin lagu terbaru dan hits lainnya dari Kofi di seluruh platform musik digital yang tersedia.

 

Penulis: Fadia Syah Putranto