Kolaborasi Martin Garrix dan Zedd Lewat Lagu “Follow”

184
Kolaborasi Martin Garrix dan Zedd Lewat Lagu “Follow”

Kolaborasi Dua nama besar Electronic Dance Music alias EDM akhirnya terwujud Hard Rockers. Martin Garrix dan Zedd menggabungkan kreativitasnya lewat sebuah karya yang berjudul “Follow”.

Penggemar EDM memang sudah menantikan kolaborasi antara Martin Garrix dan Zedd selama bertahun-tahun lamanya. Hal tersebut karena DJ Asal Belanda, Martin Garrix dan Zedd yang berdarah Jerman dan Rusia sebelumnya dikenal memliki kedetakan tersendiri.

Kolaborasi Martin Garrix dan Zedd Lewat Lagu “Follow”“Follow” juga menandai kerjasama antara Martin Garrix dan Zedd setelah 9 tahun terakhir kabar wacana kolaborasi mereka ditunggu pecinta musik EDM. Hasilnya adalah sebuah anthen electro-house yang eksplosif. Beat yang intens, bassline tebal dan melodi adiktif menjadi persembahan dalam lagu. Walaupun sebagian besar durasi lagu berisi instrumentasi, mereka tetap menyajikan vokal yang dihadirkan secara atmosferik.

Kolaborasi Martin Garrix dan Zedd Lewat Lagu “Follow”Emily Warren menjadi sosok yang mengisi vokal dalam hit “Follow”. Melalui media sosial miliknya, Martin mengungkap jika dirinya dan Zedd telah berteman selama 10 tahun lamanya dan kini dirnya merasa sudah saatnya merilis lagu pertama secara bersama mereka.

Hit terbaru itu adalah hasil tulisan Martijn Garritsen, Oskar Rindborg, Emily Warren, Caroline Ailin and Anton Zaslavski. Martin Garrix dan Zedd juga bertindak sebagai produser. “Follow” pertaa kali diperdengarkan dalam acara Lollapalooza Chilie minggu lalu, meskipun Zedd hanya bergabung melalui FaceTime.

Baca Juga: NTL x Adityalogy Luncurkan Air Jordan 1 Low “Blacksuit” Limited Edtion

Gimana menurut elo Hard Rockers lagunya?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto