Kolaborasi Apik Isyana X DeadSquad Di IDGAF Tuai Banyak Pujian

654
0
Kolaborasi Isyana X DeadSquad

Kolaborasi yang ditunggu-tunggu di tahun ini antara Isyana Sarasvati dan DeadSquad akhirnya terwujud di panggung IDGAF 2021. Penampilan luar biasa dari lintas genre yang disuguhkan oleh Isyana dan DeadSquad mampu menuai banyak pujian dan respon positif.

Kolaborasi Isyana X DeadSquad

IDGAF 2021 telah sukses terlaksana dari tanggal 1-10 April 2021 melalui virtual. Terdapat banyak musisi ternama yang mengisi pentas musik tersebut, seperti Fourtwnty, The SIGIT sampai nama-nama baru di industri musik seperti TOWR, Peraukertas, Virdania, Morad Mad Madmen dan Manja.

Kolaborasi Isyana X DeadSquad

Namun yang menarik, terdapat kolaborasi yang mengejutkan dari Isyana Sarasvati dan DeadSquad, yang menjadi penampil terakhir dalam gelaran tersebut. Meski berbeda genre, Isyana dan DeadSquad mampu menyajikan sebuah kolaborasi yang luar biasa antara musik klasik dengan metal.

Isyana dan DeadSquad berkolaborasi dengan memainkan lima lagu, yakni Patriot Moral Prematur, Manufaktur Replika Baptis, Unlock The Key, Il Sogno, Pasukan Mati dan​ Lexicon.

Kolaborasi Isyana X DeadSquad

Satu persatu lagu mampu dilibas habis oleh Isyana dan DeadSquad . Hal ini membuktikan bahwa sejatinya musisi dapat bekerjasama dengan baik, tanpa mengenal batasan genre.

Iga Massardi Puji Kolaborasi Isyana dan DeadSquad

Isyana DeadSquad

Kolaborasi apik Isyana dan DeadSquad ini pun banyak menuai pujian dari berbagai kalangan. Salah satunya musisi dari band Barasuara, Iga Massardi yang mengakui bahwa kolaborasi Isyana dan DeadSquad merupakan kolaborasi apik dalam beberapa tahun terakhir.

isyana deadsquad

“Pertunjukan musik terbaik dari beberapa tahun terakhir gw nobatkan kepada @deadsquad.official dan @isyanasarasvati. Ini sebuah kolaborasi paling epic dan paling gila yang pernah gw tonton.” kata Iga dalam InstaStory di akun Instagramnya.

“Shocked, merinding, tegang, bangga campur aduk semua. I wipe my tears after Il Sogno and Pasukan Mati.” ucapnya.

Baca Juga : Belum Lama Pacaran, Travis Barker Nekat Tuliskan Tato Nama Pacar

Buat lo Hard Rockers yang belum nonton kolaborasi apik Isyana X DeadSquad mending lo tonton dulu deh nih videonya.