Kolaborasi Apple dan Nike Dalam Apple Watch Edisi Pride

714
0
Kolaborasi Apple dan Nike Dalam Apple Watch

Kerja sama antara Apple dan Nike membuat Loop Apple Watch berwarna pelangi dalam Pride Edition dalam rangka memperingati International Day Against Homophobia, Transphobia, and Biphobia (IDAHOT). Pemilihan warna pelangi sebagai representasi bendera Pride yang menyatakan kesetaraan pada orang-orang LGBTQ+.

Kolaborasi Apple dan Nike Dalam Apple Watch

Loop yang ditawarkan tersedia dalam 12 ukuran sehingga jika Lo ingin membelinya bisa menyesuaikan dengan lingkar tangan. Jam yang dijual juga menampilkan beberapa animasi yang senada dengan Loop-nya dengan warna pelangi juga.

Apple memang selalu mendukung kesetaraan dalam semua komunitas di dunia, termasuk komunitas LGBTQ+. Sebelum gerakan LGBTQ+ ini, Apple juga mendukung aktivis Black, Brown, dan transgender. Mengingat sebentar lagi merupakan hari perayaan Pride, dengan mengeluarkan produk ini Apple mengharapkan bisa menghormati dan ikut merayakan sejarah Pride.

Kolaborasi Apple dan Nike Dalam Apple Watch

Nike juga mengeluarkan Loop Apple Watch dengan model yang lebih sporty. Menggunakan benang reflektif yang terdiri dari 6 warna pelangi. Jam nike juga didesain dengan latar titik tanpa batas yang berwarna pelangi.

Loop ini akan tersedia di toko Apple pada 25 Mei mendatang dengan harga $99 USD dan edisi Nike tersedia sendiri di toko Nike dengan harga $49 USD.

Baca Juga : Iko Uwais Bintangi “Snake Eyes: G.I. Joe Origins”

Apakah Hard Rockers berminat membelinya?