Kolaborasi Bersama SZA, Lizzo Rilis Lagu “Special” Remix

265

Lizzo baru aja mengeluarkan single berjudul “Special” remix yang berkolaborasi dengan SZA. Kolaborasi ini pun langsung disambut oleh para fans yang sangat menantikan kolaborasi kedua musisi.

Lagu “Special” remix dari Lizzo featuring dengan SZA telah dirilis melalui YouTube. Ini merupakan pertama kalinya Lizzo berkolaborasi dengan SZA.

SZA menceritakan bagaimana kolaborasinya bersama Lizzo dalam memproduksi lagu “Special”. SZA merasa sangat suka menghabiskan waktu bersama dengan LIzzo, yang menurutnya merupakan orang yang menyenangkan.

“Kami hanya bersenang-senang bersama. Dan aku merasa dia menangkapku. Dia adalah orang lain yang memiliki selera musik berbeda,” kata SZA, dikutip laman Billboard.

“Dia membuatnya (musik) seolah-olah dia bahkan tidak peduli, seperti dia melakukan apapun yang dia inginkan. Dan saya suka bersamanya, hanya sebagai teman dan bergaul. Jadi setiap kali dia datang ke studio, saya hanya merasa seperti, ‘Ayo kita masuk dan berbincang hal-hal enggak penting’,” ucapnya.

Baca Juga: Momen Bersejarah Nike Terangkum di Film “AIR” yang Rilis April 2023

Dalam video klip “Special” memberi pesan positif yang terkandung di dalamnya. Lizzo yang awalnya mendapat komentar negatif karena penampilan fisiknya, kemudian mampu membuktikan dirinya sebagai superhero yang menyelamatkan bayi dari rumah yang terbakar.

LEAVE A REPLY