NTL x Adityalogy Luncurkan Air Jordan 1 Low “Blacksuit” Limited Edtion

170
NTL x Adityalogy Luncurkan Air Jordan 1 Low

Nevertoolavish atau NTL telah mengumumkan kolaborasinya bareng Anugerah Aditya yang lebih dikenal dengan sebutan Adityalogy dengan meluncurkan Air Jordan 1 Low “Blacksuit”.

NTL yang menggandeng penyanyi pop R&B itu mengahadirkan sebuah produk kolaborasi limited edtion yang hanya tersedia 50 pasang saja. Air Jordan 1 Low ini menampilkan leather base berwarna abu-abu, overlay, reflective swoosh, dan laces berwarna hitam, tounge yang menampilkan logo Nevertoolavish.

NTL x Adityalogy Luncurkan Air Jordan 1 Low "Blacksuit" Limited EdtionPada bagian midsolenya dilengkapi dengan warna faded yellow. Terakhir pada bagian outsole juga diberi warna hitam. Semua detail sepatu ini merupakan hasil craftmanship dari para seniman Nevertoolavish. Nuansa “Blacksuit” khusus dipersembahkan untuk pecinta Air Jorda yang ingin tampil lebih elegan dan garang.

NTL x Adityalogy Luncurkan Air Jordan 1 Low "Blacksuit" Limited Edtion

Air Jordan 1 Low “Blacksuit” dengan dominasi warna hitam yang menjadikannya ciri khas tersendiri, karena kebanyakan Air Jordan memiliki waran cerah. Dibuat sesuai pesanan dalam semua size, rilisan sepatu ini sangat terbatas dan dijual seharga 7,99 juta Rupiah, lengkap dengan box eksklusif.

Never To Lavish memang sudah dikenal dengan menerapkan proses Decon-Recon, merupakan sebuah proses medekonstruksi sneakers dan kemudian merekonstruksinya ulang dengan materi baru atau yang diinginkan oleh customer.

Baca Juga: Pidato Emosional Will Smith Setelah Menangkan Oscar 2022 dan Tampar Chris Rock

Buat Hard Rockers yang tertarik mengoleksi NTL x Adityalogy Air Jordan 1 “Blacksuit” langsung aja kepoin Instagram @nevertoolavish atau bisa cek di website kickavenue.com.

 

Penulis: Fadia Syah Putranto