Kolaborasi Megan Thee Stallion dan Dua Lipa Lewat Lagu Sweetest Pie

165
Kolaborasi Megan Thee Stallion dan Dua Lipa Lewat Lagu Sweetest Pie

Ikon pemenang penghargaan multi-Grammy, Megan Thee Stallion menggandeng Dua Lipa lewat lagu terbaru berjudul Sweetets Pie. Lagu ini menjadi single pertama dari album Megan Thee Stallion yang segera dirilis dan menandai single pertama dari mereka pada tahun 2022.

Kolaborasi Megan Thee Stallion dan Dua Lipa Lewat Lagu Sweetest PieSweetest Pie merupakan lagu yang menampilkan sisi seksi untuk merayakan perempuan sebagai sebuah hadiah. Single tersebut dirilis bersamaan dengan music video yang disutradarai oleh Dave Meyers dan diproduksi oleh Freenjoy.

Pada 11 Maret 2022, Megan menjadi bintang tamu di episode terbaru podcast Dua Lipa: At Your Service, pendamping newsletter Service95 milik Dua Lipa. Mereka membahas bagaimana lagu baru mereka terjadi yang membawa bara aktivisme dalam diri mereka, bagaimana Megan menggunakan platformnya untuk mempromosikan perlindungan wanita kulit hitam.

Kolaborasi Megan Thee Stallion dan Dua Lipa Lewat Lagu Sweetest PieDalam pod cast tersebut Dua dan Megan juga membahas pentingnya seniman perempuan untuk saling mendukung serta pentingnya menjungkirbalikkan dan membongkar misogini yang masih merajalela di hip-hop dan industri musik menjadikannya perempuan hebat.

Tahun ini Megan dinominasikan untuk dua GRAMMY Awards, termasuk singlenya Thot Shit dalam kategori Best Rap Performance. Megan dijadwalkan untuk bergabung dengan Dua Lipa di tur Future Nostalgia miliknya yang diperkirakan akan memulai turnya musim panas ini.

Baca Juga: Soundtrack Pemanis The Batman Dari Nirvana, Peggy Gou dan Alesso

Sementara Dua Lipa sekarang berada di US untuk Future Nostalgia World Tour, yang disebut Billboard called dimana Megan akan bergabung dengan Dua di Future Nostalgia World Tour minggu depan di Denver, Tulsa, dan Phoenix.

Penulis: Fadia Syah Putranto