Konser Dewa 19 Ditunda, Ini Pernyataan Lengkap Promotor

36
Konser Dewa 19 Ditunda, Ini Pernyataan Lengkap Promotor

Baru-baru ini Jakpro dan Dewa selaku promotor resmi mengumumkan penundaan konser tunggal Dewa 19 di Jakarta International Stadium (JIS) yang awalnya akan digelar pada 12 November.

Akan tetapi, perayaan 30 tahun Dewa 19 berkarya itu dijadwalkan mundur menjadi 4 Februari 2023. Pihak promotor mengungkapkan bahwa tiket yang telah dibeli disebut bisa digunakan untuk konser tahun depan.

“Sebagai pihak penyelenggara, kami dari JAKPRO dan DEWA Restography memutuskan untuk menunda konser Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19,” kata Widi Amanasto selaku Direktur Utama Jakpro dalam keterangan resmi via Instagram @redline.kreasindo, Rabu (2/11).

Konser Dewa 19 Ditunda, Ini Pernyataan Lengkap Promotor

Jakpro dan Dewa Restography selaku promotor menyatakan keputusan itu dibuat imbas tragedi acara dengan jumlah massa besar yang terjadi baru-baru ini. Beberapa aspek yang menjadi perhatian adalah keamanan dan keselamatan penonton konser.

Dengan begitu promotor memutuskan menunda konser tersebut agar dapat melakukan persiapan secara lebih matang, terutama dengan belajar dari kejadian belakangan ini. Faktor lain penundaan konser adalah karena pihak promotor  cukup aware dan prihatin dengan kejadian yang telah terjadi mengenai events dan keramaian yang telah terjadi sebelumnya.

View this post on Instagram

A post shared by @redline.kreasindo

Sementara itu Ahmad Dhani selaku perwakilan Dewa 19 dan Dewa Restography mengatakan bahwa penundaan acara tersebut menjadi hal yang positif bagi kami agar dapat mempersiapkan konsernya nanti jauh lebih matang dan sempurna demi kenyamanan dan keselamatan yang melibatkan ribuan penonton.

Baca Juga: Apple Berencana Rilis iPad Pro Berukuran 16 Inch

Bagaimana tanggapan elo soal keputusan pihak promotor Dewa 19 yang menunda konsernya Hrad Rockers?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto