Kucing Kesayangan Taylor Swift Miliki Harta Hingga Rp1,5 Triliun

40

Para Swifties, sebutan penggemar Taylor Swift, tentunya gak asing dengan kucing kesayangan Taylor Swift bernama Olivia Benson. Siapa sangka, ternyata kucing berjenis Scottish Fold itu memiliki kekayaan bersih hingga USD97 juta atau setara Rp1,5 triliun.

Kucing milik Taylor Swift, Olivia Benson menduduki posisi ketiga sebagai kucing peliharaan terkaya di dunia. All About Cats mencatatkan hal tersebut berdasarkan analitik di Instagram.

Kekayaan Rp1,5 triliun yang didapat oleh Olivia Benson bukanlah dikarenakan uang yang diberi oleh sang pemilik Taylor Swift. Melainkan, kekayaan tersebut didapat karena sang kucing membintangi sejumlah video musik bersama Swift.

“Scottish fold mendapatkan kekayaannya dengan membintangi beberapa video musik bersama pemiliknya, telah membuat lini barang dagangannya sendiri, dan memiliki akting cemerlang di banyak iklan beranggaran besar,” bunyi dalam daftar tersebut, yang dikutip Jumat (6/1/2023).

Diketahui, kucing Olivia Benson pernah membintangi video klip dengan Taylor Swift dalam album 1898. Swift juga seringkali memposting foto kucing kesayangannya tersebut di akun media sosialnya.

Baca Juga: Setelah Hampir Satu Dekade, Skrillex Siap Rilis Dua Album di Tahun 2023!

Olivia Benson sendiri bukan kucing pertama yang dimiliki oleh Swift. Kucing pertama dari Swift bernama Meredith, kemudian di tahun 2014 Swift memelihara Olivia. Penyanyi berusia 33 tahun itu kembali menambah peliharaan kucingnya bernama Benjamin.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah