Laga Amal Arab Saudi Pertemukan Ronaldo dan Messi

39
Laga Amal Arab Saudi Pertemukan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Hard Rockers, pertandingan paling dinanti pecinta sepak bola di seluruh dunia akan segera berlangsung di Arab Saudi.

Laga paling ditunggu itu ialah pertandingan antara Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi dalam laga amal yang berlangsung di Arab Saudi.

Ronaldo akan memperkuat tim gabungan Al Nassr dan Al Hilal. Mantan pemain Manchester United itu kini menjadi bagian dari klub Al Nassr.

Sementara Messi akan memperkuat Paris Saint-Germain (PSG). Messi sudah kembali merumput bersama PSG setelah memenangi gelar Piala Dunia 2022.

Laga Amal Arab Saudi Pertemukan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi
Jadwal pertandingan Al Nassr-Al Hilal vs PSG rencananya berlangsung di Stadion King Fahd International pada Kamis (19/1) malam waktu setempat atau Jumat (20/1) tengah malam waktu Indonesia.

Sebenarnya, tim gabungan Al Nassr dan Al Hilal melawan PSG sudah direncanakan pada tahun lalu. Akan tetapi harus diundur karena Covid-19.

Sebagai informasi, laga ini menjadi debut Ronaldo di tanah Arab Saudi. Sejak didatangkan pada akhir 2022, pemilik jenama CR7 itu belum pernah bermain. Ronaldo sudah ditunjuk sebagai kapten tim Al Nassr-Al Hilal melawan PSG.

Baca Juga: Okoye Akan Dibuatkan Film Spin-Off Black Panther

Tiket pertandingan Ronaldo vs Messi ini dijual secara daring dan laku keras. Lelang tiket untuk kelas VIP ‘Beyond Imagination’ sudah menembus harga Rp40,1 miliar.

Lebih lanjut, pertangdingan amal tersebut menjadi pertemuan kali pertama bagi Ronaldo dan Messi di atas lapangan setelah laga fase grup Liga Champions pada Desember 2020 ketika Juventus menang 3-0 atas Barcelona.

Jadwal Ronaldo vs Messi di Arab Saudi:

Jadwal Ronaldo vs Messi di Arab Saudi:
Al Nassr – Al Hilal vs PSG / Stadion King Fahd International / Jumat (20/10) 00.00 WIB

Kira-kira siapa yang akan menang Hard Rockers?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto