Lagu Baru Linkin Park Hadirkan Kembali Vokal Chester Bennington

606
Lagu Baru Linkin Park Hadirkan Kembali Vokal Chester Bennington

Kerinduan para fans akan sosok mendiang Chester Bennington terobati dengan perilisan lagu terbaru Linkin Park yang menampilkan vokalnya. Linkin Park baru aja merilis lagu berjudul “Fighting Myself”, dengan suara dari Chester Bennington

Perilisan lagu “Fighting Myself” dalam rangka rayakan anniversary “Meteora” yang ke-20 tahun.  Sebelumnya, Linkin Park juga merilis single baru bertajuk “Lost”.

Lagu “Fighting Myself” diluncurkan bersamaan dengan video  ilustrasi bergaya anime. Visual dalam video klip tersebut disutradarai oleh Jacky Lu dengan gaya kaleidoskopik.

Baca Juga: Teka-teki yang Perlu Diketahui Sebelum Nonton John Wick 4

Lagu tersebut menampilkan bait rap dari Mike Shinoda serta vokal mendiang vokalis band Chester Bennington. Suara Chester ini mengobati kerinduan dari sang musisi yang telah meninggal pada 20 Juli 2017.

Lagu Baru Linkin Park Hadirkan Kembali Vokal Chester Bennington

Lagu “Fighting Myself” akan masuk dalam perilisan 20 tahun album nu-metal 2003, “Meteora” yang dijadwalkan rilis pada 7 April mendatang. Dalam album tersebut juga dihadirkan dua hits, Numb dan Somewhere I Belong.

Dalam edisi 20 tahun Meteora terdiri dari set CD dan vinyl reguler termasuk album lengkap Meteora (termasuk Lost), 19 demo dan rarity dari arsip studio Linkin Park (termasuk demo yang belum pernah dirilis sebelumnya; Unfortunate dan Halo) dan 10 live rarities.

LEAVE A REPLY