Lagunya Masuk Nominasi Golden Globe, Lorde Terharu

1155
0
Lorde-Wallpaper-karina brony-37275914-1600-1000

Mendengar kabar bahagia tersebut,  Lorde mengaku merasa sangat senang sekaligus terharu. Ia bahkan tidak menyangka bahwa lagu yang ia ciptakan khusus untuk prekuel The Hunger Games ini akan mendapatkan nominasi.

“Aku sangat terkejut dan bahagia mengetahui “Yellow Flicker Beat” bersaing untuk Best Original Song,” ungkap penyanyi asal Selandia Baru tersebut seperti yang dilaporkan NME, Kamis (11/12).

Penyanyi berusia 18 tahun tersebut juga menambahkan bahwa ia sangat bersyukur dapat ikut terlibat dalam sebuah film yang sangat dinanti-nanti banyak orang. Ia juga mengatakan bahwa kesempatan ini adalah kesempatan emas yang tidak semua orang bisa mendapatnya.

“Berkesempatan menulis lagu untuk film seperti The Hunger Games: Mockingjay – Part 1 adalah kesempatan sekali seumur hidup,” ungkapnya.

Selain Lorde, terdapat sederet nama musisi yang juga ikut terlibat dalam mengisian soundtrack untuk film yang dibintangi oleh Jennifer Lawrence ini, seperti Kanye West, Tinashe, Haim, Charli XCX, Q-Tip, Pusha T, dan The Chemical Brothers. Meski bekerja sama dengan sederet musisi ternama lainnya, namun Lorde dapat membuktikan bahwa karya bisa mencoretkan sejarah dalam perjalanan kariernya di industri musik.

Acara Golden Globe Awards sendiri akan diselenggarakan 11 Januari 2015. Kira-kira mampukah “Yellow Flicker Beat” keluar sebagai pemenang? « [teks @nandyaBachtiar | foto thewrap]