“Laleilmanino Version” Jadi EP Perdana Trio Laleilmanino

95
“Laleilmanino Version” Jadi EP Perdana Trio Laleilmanino Trio Laleilmanino kembali menghasilkan sebuah karya spesial dengan merilis EP perdana mereka yang berjudul “Laleilmanino Version”. EP terbaru itu berisi empat buah lagu ciptaan Laleilmanino yang sebelumnya sempat dibawakan oelh musisi lain seperti Rapsodi oelh JKT48, Gemintang Hatiku oleh Tiara Andini, C.H.R.I.S.Y.E oleh Eva Celia dan Serenata Jiwa Lara yang dibawakan oleh Dian Sastro. Laleilmanino sendiri merupakan produser, pencipta lagu sekaligus musisi yang suka tampil dalam bandnya masing-masing. Perilisan EP terbarunya berawa dari ide untuk membuat lagu dari ciptaannya sendiri. Dengan dirilisnya EP Laleilmanino Version ini merekan bertujuan untuk bisa menyampaikan bahwa pencipta lagu atau produser tidak selalu harus di belakang layar. Selain itu mereka juga ingin membuktikan bahwa masa sulit tida akan bisa menghentikan langkah siapapum untuk tetap berkarya dan memberikan yang terbaik. “Kami ingin membuktikan kalau kreativitas untuk sebuah lagu tidak berhenti disitu saja. Dengan versi baru ini, kami ingin mengajak pendengar untuk jatuh cinta lagi ke lagu-lagu tadi,” kata Nino dalam persnya 16 Februari 2022. Kedepannya Laleilmanino juga akan terus menghasilkan karyakarya terbaik untuk bisa menghibur para pecinta musik di penjuru Indonesia. Sesuai dengan slogan yang selalu mereka pegang bersama, ‘Semua Akan Indah Pada Lagunya’. Semoga lagu-lagu dari Laleilmanino juga dapat tumbuh menjadi banyak bentuk, layaknya EP “Laleilmanino Version” ini yang mampu memperkaya bentuk dari 4 lagu ciptaan mereka. Dari empat lagu itu mana yang jadi favorite lo Hard Rockers? Penulis: Fadia Syah Putranto

Trio Laleilmanino kembali menghasilkan sebuah karya spesial dengan merilis EP perdana mereka yang berjudul “Laleilmanino Version”.

EP terbaru itu berisi empat buah lagu ciptaan Laleilmanino yang sebelumnya sempat dibawakan oelh musisi lain seperti Rapsodi oelh JKT48, Gemintang Hatiku oleh Tiara Andini, C.H.R.I.S.Y.E oleh Eva Celia dan Serenata Jiwa Lara yang dibawakan oleh Dian Sastro.

 “Laleilmanino Version” Jadi EP Perdana Trio Laleilmanino

Laleilmanino sendiri merupakan produser, pencipta lagu sekaligus musisi yang suka tampil dalam bandnya masing-masing. Perilisan EP terbarunya berawa dari ide untuk membuat lagu dari ciptaannya sendiri. Dengan dirilisnya EP Laleilmanino Version ini merekan bertujuan untuk bisa menyampaikan bahwa pencipta lagu atau produser tidak selalu harus di belakang layar.

View this post on Instagram

A post shared by laleilmanino (@laleilmanino)

Selain itu mereka juga ingin membuktikan bahwa masa sulit tida akan bisa menghentikan langkah siapapum untuk tetap berkarya dan memberikan yang terbaik.

“Kami ingin membuktikan kalau kreativitas untuk sebuah lagu tidak berhenti disitu saja. Dengan versi baru ini, kami ingin mengajak pendengar untuk jatuh cinta lagi ke lagu-lagu tadi,” kata Nino dalam persnya 16 Februari 2022.

 “Laleilmanino Version” Jadi EP Perdana Trio LaleilmaninoKedepannya Laleilmanino juga akan terus menghasilkan karyakarya terbaik untuk bisa menghibur para pecinta musik di penjuru Indonesia. Sesuai dengan slogan yang selalu mereka pegang bersama, ‘Semua Akan Indah Pada Lagunya’. Semoga lagu-lagu dari Laleilmanino juga dapat tumbuh menjadi banyak bentuk, layaknya EP “Laleilmanino Version” ini yang mampu memperkaya bentuk dari 4 lagu ciptaan mereka.

Baca Juga: Paul Wesley Akan Bergabung di Serial Star Trek: Strange New Worlds

Dari empat lagu itu mana yang jadi favorite lo Hard Rockers?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto