Paul Wesley Akan Bergabung di Serial Star Trek: Strange New Worlds

193
Paul Wesley Akan Bergabung di Serial Star Trek: Strange New Worlds

Aktor bernama asli Paweł Tomasz Wasilewski atau yang lebih dikenal sebagai Paul Wesley akan bergabung dalam Serial Star Tre: Strange New Worlds. Kali ini dirinya membintangi peran ikonik James T.Krik pada musim kedua serial drama Paramount+.

Paul Wesley Akan Bergabung di Serial Star Trek: Strange New WorldsSerial Strange New Worlds menceritakan kisah Kapten Christopher Pike (Anson Mount), Science Officer Spock (Ethan Peck), dan Number One (Rebecca Romijn/Una Chin-Riley)  yanag sedang menjelajahi dunia bar di sekitar galaksi. Petualangan mereka mendahului langkah Kapten Kirk yang pernah menginjakkan kaki di U.S.S Enterprise.

Paul Wesley Akan Bergabung di Serial Star Trek: Strange New WorldsPaul Wesley sebelumnya suda dikenal pecinta film saat menjadi pemeran utama The Vampire Diaries dan juga membintangi Tell Me A Story untuk CBS All Access pendahulu Paramount+. Tidak hanya aktif di depan layar sang, sang aktor juga menyutradarai episode Roswell, New Mexico, Shadowhunters dan Legacies.

Paul Wesley Akan Bergabung di Serial Star Trek: Strange New WorldsKehadiran dari Paul Wesley bisa memberi suatu hal yang menakjubkan dan merupakan kunci tambahan untuk pertunjukan serial tersebut. Diketahui pria berdara Amerika itu juga menyukai Star Trek serta senang dengan interpretasinya tentang peran ikonik ini.

Baca Juga: Ini Dia Bocoran Colorways Terbaru dari UNION LA x Nike Cortez

Daftar pemeran lainnya yang akan beradu akting dengan Paul Wesley adalah Jess Bush sebagai Perawat Christine Chapel, Christina Chong sebagai La’an Noonien-Singh, Celia Rose Gooding sebagai Cadet Nyota Uhura, Melissa Navia sebagai Lt. Erica Ortegas, dan Babs Olusanmokun sebagai Dr. M’Benga.

 

Penulis: Fadia Syah Putranto