Langkah Dzaki Sukarno Terhenti Di American Idol 2021

507
0

Setelah sebelumnya berhasil lolos dari babak audisi American Idol 2021, langkah pria berdarah Indonesia, Dzaki Sukarno harus terhenti pada Senin (22/3) waktu Amerika Serikat.

Seperti diketahui, Dzaki Sukarno sukses mendapatkan golden tiket dan melaju ke Hollywood di babak audisi American Idol 2021. Ketika itu, Dzaki dapat tiga “Yes” dari  juri Lionel Richie, Katy Perry, sama Luke Bryan.

Dalam audisinya itu, Dzaki membawakan dua lagu dalam genre country, ‘In Case You Didn’t Know’ dari musisi Brett Young dan ‘Good as You’ dari Kane Brown.

Sayang, di babak Hollywood Duets Dzaki harus gugur. Kabar ini disampaikan sendiri oleh Dzaki dalam akun Instagram pribadinya.

“Hai semuanya! Terima kasih atas semua dukungannya! Saya berhasil mencapai babak duet dengan pasangan saya yang luar biasa @calebkennedyofficial tetapi sayangnya saya gugur.” ucap Dzaki.

“Saya sangat berterima kasih atas kesempatan ini dan saya telah belajar banyak selama perjalanan saya di Idol!”

“Saya mendukung Caleb dan semua teman saya yang masih ada di acara itu, tetapi saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang karena telah mempercayai saya dan mendukung saya!”

“Terima kasih Caleb karena telah menjadi mitra Duet yang luar biasa! Tidak sabar untuk bekerja sama dengan Anda di masa mendatang! Saya juga akan memposting video dari lagu tantangan genre saya dan mungkin lagu tantangan duet minggu ini.”

“Juga terima kasih lagi kepada @lionelrichie @katyperry @lukebryan dan @americanidol karena telah memberi saya kesempatan.”

Pasangan duetnya sendiri, Caleb Kennedy menyampaikan rasa simpati aas tidak lolosnya Dzaki ke babak berikutnya. Caleb sendiri lolos di babak Hollywood Duets ini.

“Patah hati, pasangan saya Dzaki tidak berhasil. Kawan, saya senang dekat dengan Anda. Anda benar-benar seperti saudara.” tulis Caleb di ungghan Instagram.

Baca Juga : Deretan Kaos Band Termahal, Harganya Hingga Ratusan Juta

Dzaki kalah saing dengan peserta lainnya yang lolos di babak Hollywood Duets, seperti yang sudah dilansir dalam akun Twitter resmi American Idol.