Lenny Kravitz Batal Ke Tanah Air

826
0
4115 1r10 004 01 01 08 135 dpm bw

 

Jadwal untuk menghibur para penggemarnya di Indonesia, 26 Maret 2015 mendatang terpaksa dibatalkan musisi rocker, Lenny Kravitz.  Pengumuman pembatalan ini, ia sampaikan lewat akun Facebook miliknya.

Kravitz mengungkapkan pembatalan konsernya di Tanah Air dikarenakan adanya masalah jadwal yang mengakibatkan dibatalkannya konser.

“Karena masalah konflik penjadwalan dengan kontrak-kontrak lain yang berada di luar kendali saya, saya tidak akan bisa datang untuk tampil di Jakarta,” tulis pihak Lenny Kravitz via Facebook, Rabu (25/2).

Meski jadwal konser dibatalkan, namun pihak Kravitz berjanji akan segera menjadwal ulang agar dapat menyapa para penggemar lewat konsernya. Untuk waktunya sendiri, pihak Lenny belum bisa memastikan waktu yang tepat.

“Untuk sementara ini saya tak bisa mengkonfirmasi tanggal lain untuk datang. Tapi saya tidak sabar untuk melakukan penjadwalan ulang agar bisa segera tampil untuk anda di Jakarta,” lanjut Lenny.

“Pengembalian uang tiket akan ditangani melalui agen tiket Anda membeli,” tutupnya. « [teks @nandyaBachtiar | foto imgkid.com]