Liam Neeson Kembali Bintangi Taken 4?

16431
0
liam neeson

Masih ingat dengan pernyataan yang diungkapkan oleh aktor laga, Liam Neeson, untuk pensiun dari dunia perfilman? Sepertinya hal tersebut belum bisa diwujudkan oleh pria 62 tahun ini.

Dilansir DigitalSpy, aktor pemenang Academy Award ini menolak di take-out dari film Taken 4. Padahal film yang akan dibintanginya tersebut belum sampai ke tahap penggarapan.

Sebelum memutuskan untuk ikut kembali terlibat dalam film Taken 4, aktor pemain film A Walk Among the Tombstones ini ingin melihat terlebih dahulu reaksi publik terhadap film Taken 3. Jika respon dari pecinta film baik, maka Neeson akan melanjutkan kebolehan aktingnya di film selanjutnya.

“Kukira THE TAKEN tak bisa lagi mengembangkan apapun demi memuaskan penonton, tapi nggak tahu juga sih. Kita lihat saja. Kita lihat seberapa sukses Taken 4 nantinya,” jelas Neeson.

Selain membahas keikutsertaannya kembali dalam film Taken 4 nanti, ayah dari Micheál Neeson dan Daniel Neeson ini juga mengungkapkan sedikit bocoran mengenai Taken 4.

Tokoh Bryan Mills dalam Taken 4 nanti akan tetap ada. Ia mengatakan, bahwa tokoh yang diperankannya tidak mungkin dihilangkan. « [teks @nandyaBachtiar | foto liamneeson.net]