Lorde Nikmati Penggarapan Soundtrack Mockingjay Part 1

1139
0
Lorde-lorde-36280343-1920-1080

Penyanyi Lorde merupakan salah satu penyanyi muda yang beruntung karena akan mengisi soundtrack film The Hunger Games: Mockingjay Part 1. Hal ini merupakan pengalaman baru yang dirasakan Lorde.

Beberapa waktu lalu, penyanyi berusia 17 tahun ini menceritakan sedikit pengenai pengalamannya dalam menggarap lagu berjudul “Yellow Flicker Beat”. Pelantun lagu “Royal” ini mengungkapkan bahwa ikut melibatkan diri untuk mengisi soundtrack film yang banyak ditunggu-tunggu orang merupakan pengalaman yang mendebarkan.

Meski proses dalam pembuatan lagu ini sangat kompleks bagi Lorde, namun ia berusaha untuk tetap mengikuti segala arahan. Penyanyi kelahiran 7 November ini tidak ingin soundtrack yang ia nyanyikan terdengar berantakan di telinga para pendengarnya. Untuk itu, dalam pembuatan lagunya ini ia benar-benar menikmati proses pembuatannya.

“Banyak hal di sana membuatku harus mengikuti segala arahan yang ada, melakukan diskusi melalui telepon, mengirimkan email, sms, ini dikarenakan aku ingin orang-orang tahu, kalau lagu-lagu yang kami buat tidak asal dimasukkan dan dipilih kemudian. Aku benar-benar peduli dengan apa yang telah terjadi dalam prosesnya,” ungkap Lorde pada Billboard.

Tidak hanya mengisi satu soundtrack, pemilik nama Ella Marija Lani Yelich-O’Connor ini juga mengisi satu soundtrack lainnya yang berkolaborasi dengan The Chemical Brothers dan Miguel dalam lagu berjudul “This Is Not A Game.” Sederet musisi ternama lainnya, seperti Charli XCX, Stromae, XOV dan Grace Jones juga ikut menyumbangkan suaranya untuk film sekuel The Hunger Games ini.

Penasaran seperti apa lagu yang Lorde dan musisi ternama lain nyanyikan? Rencananya, album soundtrack The Hunger Games: Mockingjay Part 1 akan dirilis 17 November mendatang. Eits! Jangan lupa untuk nonton filmnya juga ya, Hard Rockers pada 20 November 2014. « [teks @nandyaBachtiar | foto toplowridersites]