Ludacris Tolak Tawaran Main Film Demi Album

1051
0
ludacris

 

Ikut andil dalam menyukseskan franchise film Fast & Furious, rupanya tidak membuat aktor sekaligus penyanyi ini tertarik untuk kembali berakting di dalam sebuah film lainnya, beberapa waktu lalu, Ludacris baru saja menolak tawaran untuk bermain film bersama Denzel Washington dan Russel Crowe.

Ketertarikan pria 37 tahun ini terhadap dunia perfilman rupanya tidak sebesar ketertarikannya terhadap dunia tarik suara.

“Saya harus selalu berkorban memilih antara musik dan film, karena saya selalu fokus pada satu. Saya seharusnya bermain American Gangster bersama Denzel Washington dan Russel Crowe, tapi saya menolaknya agar dapat menyelesaikan Release Therapy. Dan saya memenangkan Grammy untuk album itu, itu sesuatu yang tak saya sesali,” papar Ludacris kepada majalah Billboard Amerika, dilansir Digital Spy, Selasa (24/2).

Ludacris juga menambahkan, bila akting lebih sulit dibandingkan dengan bermusik. “Semua rapper sebenarnya berakting; kita berakting dengan pikiran sendiri. Tapi akting adalah sebuah kerajinan, dan tidak semudah seperti yang banyak orang kira. Ketika berakting, ini adalah skrip orang lain, jadi kau hanya memerankan. Jauh lebih menantang berada dalam posisi orang lain,” tutupnya. « [teks @nandyaBachtiar | foto latinpost.com]