Luke Hemmings 5SOS Debut Album Solo

354
0
Luke Hemmings 5SOS Debut Album Solo

Vokalis utama 5 Second of Summer, Luke Hemmings memulai karir solonya dengan album debutnya yang berjudul ‘When Facing The Things We Turn Away From’. Album ini akan rilis pada tanggal 13 Agustus 2021 melalui Sony.

Luke Hemmings 5SOS Debut Album Solo

Hemmings menggambarkan album ini sebagai “proyek yang tumbuh dari satu tahun keheningan yang dipaksakan.”

“Saya sangat bersyukur atas perjalanan yang diberikan album ini dan saya sangat bersyukur memiliki kreativitas ini selama saya di rumah” tulis Hemmings di media sosialnya.

Selain pengumuman album ini, Hemmings juga merilis single utama ‘Starting Line’ yang diproduksi oleh Sammy Witte dan video musik yang sudah dirilis pada 30 Juni 2021 kemarin.

“Starting Line membahas tentang berbagai kenangan yang hilang,” kata Hemmings dalam sebuah pernyataan.

“Anda merenungkan masa muda Anda dan semua kegilaan-kegilaan. Sepertinya Anda melupakan begitu banyak bagian dari hidup Anda bukan dari keburukan atau apapun, tetapi dari keutuhannya. Saya harus mencari cara untuk mengisi banyak celah untuk diri saya sendiri dengan cara yang positif. Ini adalah kondisi manusia untuk mengubah segalanya setelah sekian lama” ucapnya.

Baca juga: Dwayne Johnson Akan Main Di Film Komedi

Hemmings mengakhiri postingannya di media sosial dengan berterima kasih kepada rekan-rekan bandnya atas dorongan mereka: “Terima kasih kepada saudara-saudaraku di 5SOS atas dukunganmu dan mengizinkanku untuk mengejar proyek ini. Endless love to you.”