Machine Gun Kelly Gandeng BMTH di Lagu Terbaru “Maybe”

160
Machine Gun Kelly Gandeng BMTH di Lagu Terbaru “Maybe”

Machine Gun Kelly telah meluncurkan single terbarunya berjudul “Maybe” yang menggandeng grup musik rock asal Inggris, Bring Me The Horizon atau BMTH.

Kolaborasi dari Machine Gun Kelly alis MGK dan Bring Me The Horizon sama-sama memiliki benang merah sebagai pecinta musik rock. Sehingga dalam lagu terbaru mereka, akan menambah nuansa kental genre musik. Ditamabah BMTH yang merupakan grup musik impian MGK untuk diajak berkolaborasi. Dengan hal ini tentu manghadirkan karya sebuah karya spesial.

Kehadiran BMTH jelas mempertebal kesan gahar ala rock yang disajikan MGK. MGK dan BMTH pertama kali membawakan lagunya di Los Angeles pada tanggal 4 Maret kemarin saat tampil di club bernama Emo Nite yang terletak di kawasan Avalon, Hollywood.

Machine Gun Kelly Gandeng BMTH di Lagu Terbaru “Maybe”“Maybe. Aku sudah menanti-nantikan kolaborasi ini sejak lama. Dengarkanlah!” kata MGK melalui caption unggahan Instagram pribadi miliknya.

Maybe juga jadi lagu terakhir yang dirilis MGK sebelum merilis album terbarunya berjudul Mainstream Sellout pada Jumat 25 Maret 2022 mendatang. MGK sebelumnya telah merilis lagu Papercuts, Emo Girl bareng Willow dan Ay bareng Lil Wayne. Buat lo yang enggak mau ketinggalan perilisannya jangan lupa cata tanggal tersebut Hard Rockers!

 

Baca Juga: Perlukah Show Off Income di Media Sosial?

Baca Juga: Muse Merilis Single “Complience” Untuk Album Terbarunya “Will Of The People”

 

Penulis: Fadia Syah Putranto