Madonna Bantah Sindir Lady Gaga

906
0
Madonna-and-Lady-Gaga

 

Beberapa waktu lalu, sempat tersiar kabar bahwa Madonna geram dengan penyanyi kontroversial, Lady Gaga yang dianggap menjiplak gaya sang Queen of Pop. Lewat lagu barunya yang berjudul “Two Step Behind”, Madonna pun menuangkan kekesalannya tersebut. Namun, sang manajer Madonna, Guy Oseary membantah rumor tersebut.

Lewat akun twitter pribadinya, Oseary mengklarifikasi rumor mengenai lagu “Two Step Behind” bukanlah lagu yang sengaja diciptakan untuk menyindir Lady Gaga. Lagu yang telah bocor di internet ini diciptakan tanpa adanya alasan tertentu. Ia juga mengatakan bahwa Madonna sama sekali tidak memiliki niat jahat terhadap pelantun lagu “Poker Face” tersebut.

“Lagu itu bukanlah tentang Gaga atau orang-orang tertentu. Dia tidak memiliki niat buruk terhadap Gaga. Itu omong kosong, dia [Madonna] mendengarkan album duet Tony Bennett bersama Gaga minggu lalu dan dia menghargai itu,” tulisnya dalam akun twitter.

Hal ini tentunya menjadi pertanda yang baik. Kabar mengenai perselisihan yang terjadi antara Madonna dan Gaga rupanya hanyalah isapan jempol belaka. « [teks @nandyaBachtiar | foto huffingtonpost]