Margot Robbie & Ryan Gosling Kembali Berduet di Prekuel Ocean’s 11

81
Margot Robbie & Ryan Gosling Kembali Berduet di Prekuel Ocean's 11

Duet Margot Robbie dan Ryan Gosling akan kembali dalam proyek prekuel Ocean’s 11. Hal ini diungkap sama Produser Eksekutif LuckyChap Entertainment, Josey McNamara.

Prekuel Ocean’s 11 merupakan waralaba Ocean setelah Ocean 8 yang dirilis tahun 2018. Ocean’s 11 akan disutradarai dan diproduksi oleh Lewis Milestone berdasarkan skenario yang ditulis Harry Brown dan Charles Lederer.

Produser Eksekutif LuckyChap Entertainment, Josey McNamara, gamau bicara banyak mengenai prekuel Ocean’s 11.

“Saya tak bisa banyak bicara. Namun saya pikir kami hanya mencoba melakukan hal yang benar dengan waralaba ini.” kata McNamara kepada GamesRadar+.

“Saya bersemangat menantikan orang-orang merasakan proyek ini ketika sudah siap,” lanjutnya.

Baca Juga: Start Up Ini Tawarkan Pengalaman Pacaran Virtual, Biaya Rp 1,6 Juta Per Bulan

Margot Robbie & Ryan Gosling Kembali Berduet di Prekuel Ocean's 11

Meski begitu, McNamara ngebocorin bahwa Margot Robbie dan Ryan Gosling bakalan berduet dalam prekuel Ocean’s 11. Diketahui, duet Margot Robbie dan Ryan Gosling dalam film Barbie telah menui sukses besar.

“Mereka luar biasa saat bersama. Semakin banyak proyek di luar itu yang dapat kami selesaikan akan menjadi hal yang luar biasa.” kata McNamara.

Ocean’s 11 sendiri merupakan film laga-komedi Amerika tahun 1960. Film ini nyeritain tentang perampokan sebuah kasino di Las Vegas.