Start Up Ini Tawarkan Pengalaman Pacaran Virtual, Biaya Rp 1,6 Juta Per Bulan

85
Start Up Ini Tawarkan Pengalaman Pacaran Virtual, Biaya Rp 1,6 Juta Per Bulan

Hard Rockers, udah ada yang pernah nonton film ‘Her’? Film yang ngisahin seseorang yang jatuh cinta sama komputer itu kini diwujudin dalam dunia nyata. Sebuah start up nawarin pengalaman virtual dengan AI.

Jika lo udah pasrah nyari pacar di dunia nyata, mungkin dengan teknologi AI yang makin canggih bisa jadi salah satu cara buat lo ngerasain pengalaman romansa secara virtual. Salah satu start up, DreamGF.ai, bisa ngerancang pacaran idaman yang kita mau.

Pengguna dapat custom sendiri pilihan etnis, umur, model dan warna rambut, warna kulit hingga ukuran payudara terhadap pacar idamannya secara virtual. Selain itu, pengguna juga bisa ngobrol mesra dengan pacar AI tersebut.

Kepribadian dari pacar AI ini juga bisa dipilih seperti “nympho”, “dominatrix”, atau “nurse”. Pengguna bisa berinteraksi dengan pacar AI melalui smartphone untuk chat, bahkan sexting, atau kirim-kiriman nude.

Start Up Ini Tawarkan Pengalaman Pacaran Virtual, Biaya Rp 1,6 Juta Per Bulan

Jika lo tertarik dengan pengalaman pacaran secara virtual, harus ngerogoh kocek hingga dari €10 (sekitar Rp166.000) hingga €97 (Rp1,6 juta) per bulan untuk langganannya.

CEO DreamGF, Georgi Dimitrov bilang, pengalaman romansa virtual yang dikasih berhasil menggaet lebih dari 500.000 pengguna dengan 10.000 lebih pengguna berbayar. Sejauh ini perusahaan DreamGF untung US$120.000 (Rp1,8 miliar) per bulan.

Baca Juga: Menyikapi Putus Cinta Agar Lebih Dewasa

Ide ini terbilang sangat menarik, dikarenakan banyak orang di dunia nyata yang kesulitan buat dapetin pasangan. Gimana Hard Rockers, tertarik buat mencobanya?