Mark Hoppus Blink-182 Mengidap Kanker, Sudah Kemoterapi 3 bulan

256
0
Mark Hoppus Blink-182 Mengidap Kanker

Penggemar band pop punk pasti mengenal bassis Blink-182 ini. Ada kabar kurang mengenakkan dari Mark Hoppus karena dirinya diungkapkan mengidap kanker. Tidak dijelaskan mengenai kanker apa yang dideritanya.

Mark Hoppus Blink-182 Mengidap Kanker

Sudah tiga bulan Mark menjalani kemoterapi. Hal ini dibagikan melalui media sosialnya. Dirinya juga menyampaikan bahwa sebenarnya Mark takut tetapi ia bertemu dengan dokter yang luar biasa dan lingkungan yang positif. Kabarnya Mark masih akan terus menjalani pengobatan untuk beberapa bulan kedepan. Jika dilihat keadaanya memang seperti orang sakit tetapi tidak parah, semoga tidak.

Mark Hoppus Blink-182 Mengidap Kanker

Di tengah pandemi yang melanda, Blink-182 masih sempat merilis lagu baru berjudul “Quarantine” yang rilis pada Agustus 2020 lalu. Tidak hanya mengabarkan dirinya berada di kondisi sakit, Mark juga mengabarkan kalau Blink-182 akan merilis mini album pada tahun 2021 ini.

Baca Juga : Rilis Teaser ‘Rushium’, Tame Impala Siapkan Sesuatu Yang Istimewa

Ternyata memang tidak hanya mau berlarut dalam kesedihan, Mark lebih memilih semangat untuk mengabarkan hal ini pada penggemarnya. Semoga Mark cepat sembuh dan bisa keren seperti biasanya ya!

 

Penulis: Grace Callista