Mark Ronson Bahagia, Uptown Funk Tembus 1 Juta Copy

647
0
mark-ronson-uptown-funk

 

Hits single yang telah mampu menembus satu juta copy ini berjudul “Uptown Funk”. Disc Jockey [DJ] sekaligus produser, Mark Ronson mengaku sangat bahagia mendengar kabar bahwa lagu kolaborasinya bersama Bruno Mars ini, mampu mencoretkan prestasi.

Dilansir dari NME, Senin (16/2), Ronson mengungkapkan rasa tidak percayanya. “Tak dapat kupercaya. Ini gila,” ungkap Ronson.

“Atas nama diriku dan Bruno, aku ingin berterima kasih kepada setiap orang yang telah membeli rekaman ini dan memutarnya di klub,” lanjutnya.

Sebelumnya, Ronson sempat megatakan bahwa, dalam proses penggarapan album bertajuk Updown Special ini ia tidak terlalu memperdulikan apakah albumnya ini akan laku atau tidak di pasaran.

“Uptown Special seperti album orang dewasa. Ini mungkin adalah pertama kalinya aku memutuskan untuk tidak menggunakan elemen DJ dan hanya membuat rekaman yang kusuka tanpa khawatir pendapat orang,” ujarnya.

Kesuksesan yang telah diraihnya kini rupanya tidak membuat Mark bersikap optimis terhadap kesuksesan album berikutnya.

“Telah sekian lama sejak album terakhirku dan selera orang cepat berubah. Jadi aku mencari-cari, rekaman seperti apa yang harus kubuat? Apakah orang masih akan peduli?” tambahnya. « [teks @nandyaBachtiar | foto mic.com]