Mark Zuckerberg Terima Tantangan Duel dengan Elon Musk

199
Mark Zuckerberg Terima Tantangan Duel dengan Elon Musk

Ada-ada aja emang kelakuan dari dua bos besar perusahaan teknologi, Mark Zuckerberg dan Elon Musk, yang ga pernah ada abisnya. Baru-baru ini bahkan keduanya siap untuk berduel di atas ring lho, Hard Rockers.

Awalnya Elon Musk yang mancing-mancing soal berita yang bilang Meta lagi mengembangkan media sosial baru pesaing Twitter. Netizen pun manas-manasin dengan berkata bahwa Elon Musk harus hati-hati karena Zuckerberg serius berlatih ilmu bela diri jiu jitsu.

Merasa diremehkan, Musk pun ngajak Zuckerberg buat duel di ring. Ia pun meragukan kalau Zuckerberg bakal menerima tantangannya tersebut.

“Saya siap untuk pertandingan kandang jika dia mau lol (laugh out loud),” tulis Elon Musk dalam cuitan di Twitter.

Mark Zuckerberg Terima Tantangan Duel dengan Elon Musk

Mendengar hal ini Mark Zuckerberg pun langsung mengunggah story di Instagram berupa screenshot cuitan Elon Musk. Tanpa basa-basi, Zuckerberg pun langsung bilang “Send Me Location” atau “Kirimkan Alamatnya”.

Duel Musk vs Zuckerberg pun ramai dibicarakan oleh warganet di Twitter. Meski begitu, belum tahu apakah duel ini beneran atau semata hanya buat candaan aja.

Baca Juga: 101.000 Akun ChatGPT Bocor, Banyak Orang Indonesia

Mark Zuckerberg sendiri memang merupakan seorang ahli ilmu bela diri jiu jitsu. Bahkan, CEO Meta beberapa waktu lalu membawa pulang 3 medali dalam kompetisi bela diri Jiu Jitsu.

View this post on Instagram

A post shared by Mark Zuckerberg (@zuck)

“Berkompetisi dalam turnamen jiu-jitsu pertama saya dan memenangkan beberapa medali untuk tim Guerrilla Jiu Jitsu,” tulis Zuckerberg dalam postingan Instagramnya.

LEAVE A REPLY