Masih Terbungkus Rapih, iPhone Generasi Pertama Terjual Rp950 Juta

199
Masih Terbungkus Rapih, iPhone Generasi Pertama Terjual Rp950 Juta

Beruntungnya pemilik iPhone generasi pertama yang masih segel ini dengan dihargai hingga ratusan kali lipat. Dilelang di rumah lelang LCG Auctions, iPhone generasi pertama yang masih terbungkus rapih terjual Rp950 Juta.

Dilansir dari The Guardian, iPhone generasi pertama tersebut dimiliki seorang artis tato bernama Karen Green. iPhone yang dirilis tahun 2007 itu masih dalam kondisi tersegel hingga  plastik yang menyelimuti boks tersebut belum dilepas.

Karen mengungkapkan dapat iPhone generasi pertama itu atas hadiah pekerjaan barunya. Namun, karena Karen sudah punya handphone baru, ia pun gak memakai iPhone generasi pertama itu.

Masih Terbungkus Rapih, iPhone Generasi Pertama Terjual Rp950 Juta

Ketika itu, Karen mengaku bahwa iPhone hadiah tersebut gak kompatibel dengan jaringan selulernya. Hal ini yang membuat Karen gak pernah membuka iPhone generasi pertama hingga bertahun-tahun.

Kemudian, Karen mendengar kabar bahwa ada iPhone egenerasi pertama yang berhasil terjual USD 39.339,60 atau sekitar Rp 593 juta. Melihat hal ini, Karen pun langsung mengontak LCG Auctions untuk melelang iPhone generasi pertamanya itu.

Tak sia-sia perjuangan Karen menahan iPhone generasi pertama itu untuk gak dibuka segelnya selama bertahun-tahun. Dalam pelelangan di rumah lelang LCG Auctions, iPhone generasi pertama Karen resmi terjual dengan harga US$63.356,40 atau Rp950 juta.

Baca Juga: Melihat Keistimewaan dan Cara Menggunakan TikTok TV

Sejauh ini banyak dari pengguna iPhone generasi pertama yang menjual smartphonenya tersebut. Dilansir dari New York Post, produk Apple keluaran pertama itu terjual lebih dari 100 kali lipat dari harga aslinya.

LEAVE A REPLY