Materi Bocor, Madonna Mempercepat Perilisan Lagu

604
0
TOPIC Madonna

Keenam lagu baru milik pelantun lagu “Material Girl” ini berjudul, “Devil Pray”, “Illuminati”, “Living for Love”, “Unapologetic B*tch”, “Ghosttown”, “B*tch Im Madonna”.

Buat Hard Rockers yang ingin langsung mendengarkan lagu barunya ini, sudah bisa diunduh lewat iTunes, lho! Eits, meski keenam lagu tersebut sudah bisa didapatkan lewat iTunes, namun Madonna lebih mengharapkan bahwa para fans-nya membeli langsung album Rebel Heart miliknya dalam versi utuh.

Tidak hanya itu, penyanyi berusia 56 tahun ini mengatakan bahwa lagu-lagunya tersebut merupakan sebuah hadiah awal Natal bagi para pecintanya.

“Aku harap kalian bisa menerima enam lagu ini sebagai hadiah awal Natal di tahun ini,” ucap Madonna.

“Sebelumnya aku berencana merilis Living for Love saat hari valentine, kemudian dilanjut dengan full albumnya di musim panas 2015,” tambahnya.

Dilansir AceShowbiz, dirilisnya keenam lagu tersebut rupanya merupakan bentuk tindakan cepat dari Madonna menanggapi kebocoran materi lagu barunya tersebut di Internet.

Beberapa waktu lalu, pemilik nama asli Madonna Louise Ciccone ini juga sempat mengunggah sebuah gambar iPod Remuk dengan sebuah caption bertuliskan, “iPod hancur ini adalah simbol dari sakit hatiku! sebagaimana musikku telah dicuri dan bocor di internet! Aku merasa telah dilecehkan sebagai seorang seniman!.”

Hal tersebut ia lakukan untuk melampiaskan kekecewaannya atas apa yang dilakukan terhadap pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab atas karya-karyanya. « [teks @nandyaBachtiar | foto mirror.co.uk]